About Me

header ads

ETHERSHIFT - Bursa Token ERC20

Hasil gambar untuk bounty ethershift

Apa itu Ethershift? 

Ethershift hibah untuk memungkinkan pelanggan untuk bertransaksi dengan cepat dan efisien di antara tag ERC20 pasar kecepatan yang berbeda beban, tanpa menghadapi masalah ketika berpartisipasi dalam langkah komersial atau tambahan untuk Gunakan transaksi terdesentralisasi seperti IDEX. Transaksi desentralisasi sebagai IDEX besar, bagaimanapun, spekulan banyak mata uang Digital biasanya merasa seperti mereka bingung berlebihan, dan dengan cara ini, ukuran yang signifikan komitmen real Mereka tidak pernah mendapatkan referensi yang layak mereka dapatkan. Etershift sedang menciptakan cara untuk mendapatkan token terbaik dan up dan datang kurang menuntut dari sebelumnya. Ethershift tidak memiliki profil, mengumpulkan 0 informasi pelanggan, dan tidak melakukan KYC.

Bagaimana cara kerja Ethershift?

Setelah token ICO selesai, token biasanya dikirim ke investor segera. Pencatatan di bursa utama membutuhkan banyak waktu dan uang dan seringkali bukan proses cepat jika itu terjadi sama sekali. Sejumlah pertukaran terdesentralisasi telah muncul yang memungkinkan akses pertama ke token ini, tetapi mereka sulit digunakan untuk investor rata-rata. Karena proses mendapatkan kartu ini tampaknya sulit bagi pembeli rata-rata, paling tidak akan membelinya, dan menunggu mereka untuk dicatatkan di bursa yang lebih besar, dan pada saat itu, kita telah kehilangan keuntungan besar. Ethershift mendaftar dan tiba pada hari yang sama mereka dibebaskan dari ICO mereka dan tersedia di pasar.

Ethershift mengambil bagian dari manfaat (setengah dari itu adalah kode informasi, setengah adalah token produktivitas) untuk menunjukkan bahaya meningkatnya tarif komersial. Orang luar dapat mengintegrasikan Ethershift ke dalam kerangka mereka sendiri dan menerima 50% dari manfaat menggunakan API Pengalihan. Manfaat back-end adalah aplikasi yang ditulis di JS Hub, berjalan di Amazon EC2. Untuk mendapatkan Ethereum, sebuah hub lengkap diperkenalkan di server, dan manfaat back-end berbicara dengannya melalui API JSONRPC-nya. Pihak berwenang menggunakan database SQL untuk memantau manfaatnya.

Keuntungan

Etershift adalah pertukaran kode yang paling mudah, tercepat, dan paling aman. Era Etishift telah mengatasi semua masalah yang dihadapi oleh lantai perdagangan tradisional yang terdesentralisasi. Mereka lambat dan sulit digunakan untuk investor rata-rata. Kami telah membuat proses pembelian kartu lebih mudah dari sebelumnya! Selamat datang di masa depan ERC20.

Monetisasikan situs Anda dengan Pindai dan Pindai Transisi yang cepat dan mudah adalah cara termudah untuk mendapatkan token masa depan. Ekstensi Ethershift Scan & Go menampilkan kode QR untuk token yang ingin Anda beli. Pindai saja kodenya, dan kirim beberapa Ether. Itu dia! Dalam beberapa menit, Anda akan menerima token yang diperlukan! Utilitas Ethershift Scan & Go memungkinkan siapa pun untuk memasangnya di situs web mereka dan dibayar sebagai afiliasi!

Untuk elektronik multikultural 

Contoh Ethershift memberikan dukungan untuk tanda ERC20 / 233 dan memungkinkan pertukaran instan antara token. Dengan mempertimbangkan keamanan terbaik, semua kunci pribadi disimpan secara lokal di bawah berbagai lapisan keamanan, dan dengan browser Web3 terintegrasi, berinteraksi dengan aplikasi yang terdesentralisasi tidak pernah semudah ini!

Manfaat ethershift yang dibawa oleh 
Layanan Pengasapan akan menyediakan pelanggan dengan fitur-fitur khusus berikut;

Semua Token ERC20 didukung untuk ETH

Dompet yang semua keuntungannya akan dikirim

Nilai ambang untuk setiap token ERC20 yang didukung (dan "ETH").

Margin keuntungan

Jumlah Token disimpan di dompet dan dompet.

Detail ICO 

Token: EHTHERSHIFT

Ketik: ERC20

Platform: Ethereum

Pasokan maksimum: 15.000.000

Hard cover: 2,500Eth

Jual sebelumnya

Dari 23 Agustus hingga 30 September


Harga Token

1ETH = 600Imagazine

Token tersedia: 1,5 juta

Penjualan Utama (Tahap 1)

5 hingga 18 November

Hard cover: 6.250ETH

Harga Token

1Eth = 400Peningkatan

Kartu yang tersedia: 2,5 juta

Tahap 2

3 hingga 16 Desember

Hardcarp: 25.000Eth

Harga Token

1Eth = 200Peningkatan

Posting Komentar

0 Komentar