About Me

header ads

LEAXCOIN - Evolusi Blockchain

Hasil gambar untuk hadiah LeaxCoin

LEAXCOIN adalah platform terdesentralisasi dalam format komunitas global dengan evolusi Blockchain dalam industri real estat.

Leaxcoin adalah mata uang global terdesentralisasi yang mengadopsi teknologi blockchain Ethereum, pemimpin dalam evolusi kontrak cerdas. Platform Leaxcoin muncul dengan solusi untuk semua masalah dengan transaksi real estat, baik dalam pembelian, sewa, sewa dan peluncuran real estat atau di registri properti.

Dalam komunitas Leaxcoin, kami akan mempromosikan integrasi yang solid dengan organisasi dan kantor pendaftaran real estat lokal sehingga kontrak Leaxcoin Smart diterima sebagai dokumen jual-beli legal, serta perwakilan hukum dalam pengalihan properti tersebut.

Ekosistem yang komprehensif dan terintegrasi, yang memfasilitasi transisi proses real estat ke blockchain melalui platform dan ekosistem Leaxcoin.

Unsur-unsur berikut sebagai fokus utama

Pendaftaran Properti

Seluruh lingkungan platform ditujukan untuk komunitas lokal dan global, dengan alat, aplikasi dan solusi untuk integrasi penuh dengan registri, notaris dan lembaga pemerintah, mengikuti yurisdiksi lokal untuk pengalihan akta judul.

Platform Leaxcoin dilindungi oleh blockchain, memastikan basis data yang tidak dapat diubah.

Karena keamanan informasi dan dokumen adalah prioritas nomor 1 kami!

Kontrak Pintar - Kontrak, Pendaftaran, dan Crowdsale Real Estate

Leaxcoin akan menjadi referensi global terbesar dalam Kontrak Cerdas, tidak hanya untuk proyek inovasi yang diberikan, tetapi juga untuk upaya tak kenal lelah dari semua orang yang terlibat ketika mengintegrasikan semua peraturan yang disetujui untuk transfer properti ke platform.

Jaminan keamanan adalah fokus utama, untuk memastikan bahwa setiap peraturan pemerintah diikuti di setiap yurisdiksi.

Dengan mencapai tujuan ini, kita akan dapat berdampak pada sektor swasta dan mencapai Departemen Luar Negeri, selalu mencari cara yang efektif dan cepat untuk mengurangi risiko penipuan.

Dompet Leaxcoin Resmi - Keamanan dan Privasi

Dompet Leax akan sepenuhnya dikembangkan pada jaringan blockchain Ethereum, yang dienkripsi untuk menghindari penipuan dan pencurian, memiliki fungsi Kirim, Terima dan Token Beli.

KOMUNITAS DAN DUKUNGAN GLOBAL

Leaxcoin sangat bangga menjadi komunitas nyata dengan spesialis real estat dari seluruh dunia. Bersama-sama, kami menggabungkan kekuatan untuk membangun komunitas global penggemar revolusi blockchain, menyediakan sumber daya baru untuk menggerakkan revolusi dunia real estat.

Komunitas secara aktif didorong dan dihargai karena terlibat dalam pengembangan, pemasaran dan solusi real estat.

Jika Anda ingin bergabung dengan komunitas kami, jadilah duta besar di kota Anda, negara bagian atau negara!

Leaxcoin adalah proyek open source yang dirancang oleh komunitas global pengembang yang benar-benar mandiri dan berkualifikasi tinggi, insinyur, perancang, akademisi, ekonom, dan penggemar kriptografi Blockchain, yang telah berkomitmen untuk mengambil Leaxcoin ke mata pencaharian utama dan menjadikan teknologi terdesentralisasi sepenuhnya dapat diakses oleh semua orang.

Informasi Umum

Nama: Leaxcoin

Simbol Leaxcoin : LEAX 

Desimal: 18 

Jenis: ERC20 

Total: 2.000.000.000,00 LEAX 

Leaxcoin distribusi

Pengembangan-> 33% 

Pemasaran-> 25% 

Operasional-> 27% 

Dana-> 10% 

Hukum-> 5%

leax1.jpg

Peta jalan

leax2.jpg

Anda dapat bergabung dengan komunitas dengan berkontribusi dengan ide, umpan balik, kode, desain, dukungan, dan diseminasi Proyek Leaxcoin di seluruh dunia.

Kunjungi halaman GitHub kami untuk menjadi pengembang.

Anda dipersilakan untuk mendiskusikan proyek apa pun yang terkait dengan Leaxcoin dengan komunitas kami yang ramah di Forum kami.

Kontribusi apa pun akan diterima.

Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan mencari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya sediakan di bawah ini:

Situs web: http://leax.io/






Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar