About Me

header ads

TwoGap: Platform Obligasi Cryptocurrency


Orang yang berkepentingan dengan industri blockchain dan pasar crypto pada umumnya, yang telah mengikuti dengan tajam volatilitas harga Bitcoin atau Altcoin lainnya, dan yang telah maju dan berinvestasi dalam mata uang ini, telah tersenyum dalam menanggapi margin laba yang tidak terduga . Namun, mereka sama-sama mengalami kekecewaan besar ketika pasar turun drastis.

Seluruh pasar kripto memanfaatkan kegembiraan dan kelemahan massa investor umum untuk menjebak mereka dan secara bertahap menarik uang mereka. Paus juga memanfaatkan celah pembantaian investor ini dan menghancurkan pasar. Semua ini mengarah ke pasar crypto yang runtuh pada akhirnya.

Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa pasar terjebak dalam lingkaran setan yang disebut perangkap mid-cap, yang diciptakan oleh dirinya sendiri dan itu sangat menonjol tutupnya mungkin akan naik.

Oleh karena itu, jika kita dapat mempertahankan baik investor lama dan dompet mereka ke pasar dan menarik lebih banyak investor baru untuk sementara waktu, maka dimungkinkan untuk melihat pertumbuhan jumlah total uang yang mengalir. Ini, bagaimanapun, hanya mungkin jika modal mereka dilindungi.

Produk atau mekanisme penghentian kerugian adalah salah satu cara untuk melindungi modal investasi. Ini akan membantu investor menghindari kehilangan dompet mereka setiap kali pasar turun. Mekanisme stop-loss harus memiliki topi besar yang dapat dengan nyaman mengakomodasi investasi besar di pasar.

Mekanisme akan harus menggunakan USDT dan TrueUSD, yang akan menjadi mata uang alternatif untuk digunakan ketika pasar terbuang. Ini karena mereka stabil. Dengan mata uang ini, mereka tidak akan tertarik. Sebagai alternatif, mereka dapat menggunakan koin yang stabil di mana mereka masih dapat memperoleh bunga dan pasokan yang tidak terbatas. Di sinilah CryptoBond ikut bermain.

TwoGap adalah platform pertukaran dan perdagangan yang dibuat terutama untuk menyediakan Crypto Investors dengan peluang untuk mendapatkan produk berskala besar dan terbesar tanpa kerugian. TwoGap Crypto Platform dibentuk untuk memberikan kesempatan bagi investor crypto untuk memperoleh produk stop-loss yang berskala besar dan kuat. Ini disebut CryptoBond platform akan membantu penerbit untuk mengenkripsi Obligasi tradisional ke CryptoBonds, yang beredar legal di pasar crypto. Selain itu, platform Twogap juga melindungi investor, meningkatkan pasar, memperluas skala, dan menjadi tulang punggung pertumbuhan berkelanjutan pasar crypto global.

Para pengembang mengklaim CryptoBond berbasis blockchain mereka akan memfasilitasi transaksi lebih cepat dan menawarkan biaya yang lebih rendah. Platform TwoGap akan menyediakan berbagai fitur, seperti enkripsi obligasi, penerbitan, pemrosesan, escrow, broker, dll. Obligasi kripto dapat diterbitkan baik dengan suku bunga tetap atau bunga tawar. Solusinya akan menggunakan protokol 0x untuk enkripsi, pemrosesan transaksi dan daftar.


Disediakan pada platform sangat token utilitas TGT untuk mekanisme motivasi. Token digunakan untuk mengakses semua fitur dan transaksi di platform. Akibatnya, mereka tidak menghadapi segala bentuk regulasi oleh Securities and Exchange Commission (SEC).

Semakin banyak token digunakan pada platformnya, semakin banyak nilai yang diperolehnya. Token Twogap, TGT, memiliki berbagai kegunaan pada platform seperti membayar biaya penerbitan, digunakan sebagai biaya penjaminan, atau digunakan sebagai biaya perdagangan. Token utilitas TGT ERC20 akan digunakan untuk transaksi di platform, misalnya, pedagang yang menangani CryptoBonds dengan TGT akan mendapatkan biaya transaksi 0%.

Token membuka kunci layanan dan transaksi di platform. Namun, mereka tidak tunduk pada SEC. Token TGT akan tersedia pada Agustus 2018 selama penjualan token dan pengguna akan memperoleh token setelah melakukan profesinya di situs web platform segera setelah penjualan dimulai.

Informasi Token

Simbol Token: TGT 

Patform: Ethereum 

Token Standar: ERC20 

Total Pasokan: 210 miliar TGT


Informasi Investasi

Token Dijual: 69,3 miliar TGT (33%) 

Tanggal Penjualan Token: 31 Agustus 2018 - 30 Oktober 2018 

Harga Token: $ 0,001 

Hard Cap: 30 juta



Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya di bawah ini:


Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar