About Me

header ads

TOK App- Blockchain generasi berikutnya

Hasil gambar untuk ICO tok


Apa itu TOK?

Ini adalah aplikasi chat terdesentralisasi multi-fungsional yang dibangun di Ethereum Blockchain. Sambil menawarkan kepada pengguna semua fitur klasik dari aplikasi obrolan, ia juga menawarkan dompet cryptocurrency built-in yang ringan. Saat berkomunikasi dengan keluarga dan teman melalui TOK, aplikasi akan menawarkan lebih banyak fungsi dibandingkan dengan aplikasi pesan instan konvensional.

TOK adalah aplikasi pesan instan terpadu dengan fitur-fitur yang berguna untuk keperluan pribadi dan profesional. Webinar, dokumen kolaboratif, papan tulis, berbagi layar, siaran video, fitur lokasi lanjutan, dan transfer mata uang adalah beberapa dari penawaran utama kami.


Apa yang Diharapkan dengan TOK?

TOK akan menjadi bot yang kompatibel di komputer dan ponsel Anda seperti iOS, Android dan Windows. Semua pengguna akan dapat mengunduh aplikasi dari App Store masing-masing setelah pengembangan selesai.

Maps

Peta akan diintegrasikan dengan mulus di TOK. Pengguna akan memiliki opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan peta dalam aplikasi mereka. Fitur Lokasi GEO adalah bagian dari peta. Setelah diaktifkan, pengguna akan dapat melihat teman mereka dan lokasinya secara waktu nyata.

Lokasi GEO

TOK akan membantu pengguna melihat keberadaan teman mereka dan status langsung mereka di peta: 
-Pengguna akan dapat melihat apakah teman mereka sedang bergerak. 
-Atau di satu tempat, Perbesar dan pengguna akan dapat melihat lokasi akurat mereka. 
-Fitur Lokasi GEO di TOK akan memungkinkan pengguna untuk mengirimkan alet ke teman-teman mereka jika mereka berada dalam masalah atau dalam keadaan darurat dan membutuhkan bantuan.

Berbagi layar

Pengguna akan dapat berbagi layar dengan kontak mereka. Ini adalah salah satu fitur paling penting dari Aplikasi terutama untuk Bisnis menggunakan aplikasi. Pengguna juga akan dapat mengamankan Layar mereka dengan mengaktifkan atau menonaktifkan opsi ambilan layar saat membagikan layar mereka.

Dokumen Kolaboratif

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk bekerja dalam kolaborasi bila diperlukan. Apakah itu untuk bisnis, proyek siswa yang sederhana, atau bahkan proyek keluarga, dengan dokumen kolaboratif pengguna akan dapat berbagi pekerjaan mereka dalam proses dokumen dengan orang lain. Mereka akan memiliki opsi untuk memilih siapa saja yang dapat melihat dan mengedit dokumen dan mengubah pengaturan sesuai kebutuhan mereka.

Webinar

Pengguna dapat mengunjungi atau menghadiri webinar melalui fitur ini yang hadir dalam aplikasi TOK. Pertama dari fitur sejenisnya dalam aplikasi pesan instan, Webinar akan menjadi pengubah permainan. Pengguna perlu membeli kredit TOK untuk memanfaatkan fitur ini. Orang webinar hosting akan memiliki opsi untuk hosting webinar gratis atau berbayar. Webinar gratis akan memiliki batasan waktu dan akan tersedia untuk jangka waktu terbatas untuk dilihat. Untuk webinar berbayar, penonton akan membutuhkan kredit TOK untuk menghadiri atau melihat webinar nanti.

Dompet

Dompet cryptocurrency berat ringan yang di-build adalah salah satu fitur inti TOK. Pengguna kami akan dapat mengirim dan menerima di antara komunitas TOK melalui dompet. Dengan menggunakan token token, pengguna juga akan dapat membeli atau berlangganan layanan premium seperti Webinar.

Aplikasi Pesan Instan

Peningkatan penggunaan smartphone dan penetrasi internet melahirkan banyak aplikasi pesan instan dalam komunikasi online. Orang lebih suka menggunakan IM daripada metode komunikasi teks konvensional SMS dan MMS. Pesan instan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi secara real time, memeriksa apakah pesan mereka telah diterima atau bahkan dibaca oleh pengguna, membuatnya lebih nyaman. Salah satu keuntungan utama dari pesan instan adalah penggunaan gratisnya, kesederhanaan antarmuka pengguna mereka (kemudahan penggunaan) dan ketersediaannya yang luas di semua platform dan perangkat seluler.

Ada begitu banyak aplikasi pesan instan di seluruh platform yang tersedia untuk pengguna secara global. Ada aplikasi yang telah menanamkan fitur yang dibaca dan pengalaman SMS, melebihi kemampuan dan biaya SMS tradisional. Dalam aplikasi pesan instan, panjang pesan tidak terbatas pada beberapa kata atau karakter dan pengguna dapat berbagi format yang berbeda seperti foto, video, catatan suara dengan cara yang mulus.

Berikut ini adalah faktor utama yang mempengaruhi perkembangan pasar pesan instan:

Kemudahan menggunakan perangkat seluler yang mendukung internet dan popularitasnya yang semakin meningkat. 
Adopsi dan peningkatan penggunaan situs jejaring sosial. 
Meningkatnya kebutuhan berkomunikasi secara real time. 
Meningkatkan kepentingan untuk forum yang intim, obrolan grup atau platform diskusi. 
Fitur multimedia yang meningkatkan pengalaman komunikasi online yang ditawarkan oleh aplikasi pesan instan. 
Meningkatnya kepercayaan pembayaran peer-to-peer dan E-commerce.

Keuntungan Teknis TOK

Arsitektur Desentralisasi - TOK arsitektur dikembangkan berdasarkan komunikasi P2P tanpa partisipasi server dan karenanya data tidak disimpan di mana saja pada waktu tertentu.
Keamanan 

Penggunaan enkripsi ujung ke ujung asimetris bersama dengan koneksi peer to peer pada TOK menghilangkan kemungkinan intersepsi korespondensi pengguna.

Tidak adanya Single Point of Failure- TOK tidak menggunakan server untuk bertukar pesan, serta untuk melakukan panggilan audio dan video, oleh karena itu, tidak ada hubungan pusat, kerusakan yang dapat menyebabkan tidak tersedianya layanan.

Penerapan Kontrak Pintar- Untuk menghadiri atau melihat webinar, pengguna perlu membayar. Entah tuan rumah atau peserta membayar untuk menggunakan pembayaran layanan ini yang dilakukan melalui kontrak pintar pada platform Ethereum menggunakan token TOK.
Kerahasiaan 

Tidak adanya server yang menyimpan korespondensi pengguna tidak termasuk pengungkapan informasi ini atas permintaan dari instansi pemerintah atau serangan peretas.

Versi Crpss-Platform- Versi aplikasi TOK dikembangkan untuk semua platform populer.

TOK Token Allocation


1_rWPKuLu4S78HcFbZyv0z7A.png

4% dialokasikan untuk Dewan Penasihat. 

5% dialokasikan untuk Bounty, Referal, Community Bldg 

6% dialokasikan untuk Penetrasi Pasar. 

10% dialokasikan untuk dana dan cadangan Pertumbuhan. 

10% dialokasikan untuk tim inti. 

65% dialokasikan untuk investor Pra-penjualan dan ICO.


Fungsionalitas Dompet TOK

Aplikasi TOK akan berisi dompet ringan built-in yang akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan bertransaksi dengan aman menggunakan token TOKEN dan token ERC20 lain yang kompatibel. Pengguna akan dapat membeli dan menjual produk atau hanya mentransfer token satu sama lain menggunakan dompet.

Untuk menggunakan layanan Webinar, pengguna akan diminta untuk membeli kredit TOK sebelumnya menggunakan token TOK.

Semua transaksi yang terjadi menggunakan dompet TOK akan dicatat di Ethereum Blockchain.

Teknologi - Ethereum Blockchain

Ethereum Blockchain tidak dibuat untuk menjadi platform yang menciptakan dan merekam informasi buku besar dari transfer token bawaan blockchain. Itu malah dibuat dengan lebih banyak dalam pikiran blockchain umum dan publik dengan bahasa pemrograman Truing-lengkap. Ini memungkinkan orang untuk menulis program dengan format transaksi yang disesuaikan dan bahkan fungsi transisi khusus, pada dasarnya menentukan aturan yang mereka inginkan untuk mengatur transaksi mereka dan memungkinkan blockchain untuk menafsirkan aturan ini. Inilah yang disebut Kontrak Pintar.

Kontrak Cerdas ini pada blockchain Ethereum memiliki alamat dan aset digital sendiri, yang berarti bahwa ada kemampuan untuk mengirim aset tersebut ke pihak lain menggunakan aturan yang telah ditetapkan dalam kode pemrograman kontrak. Apa yang brilian adalah bahwa transaksi terlihat oleh setiap pihak dalam jaringan. Kontrak pintar dapat digunakan di seluruh papan untuk melayani berbagai tujuan, karena mereka dapat menegakkan aturan yang rumit dan bahkan struktur insentif otomatis untuk tidak hanya cryptocurrency tetapi juga protokol multi-pihak seperti lelang dan banyak lagi.

Fitur canggih dan ekosistem aktif dari blockchain Ethereum membuatnya paling sesuai untuk Protokol TOK.

Penasihat TOK

1_Z1KXSsefrvZHq5HPQrKUWg.png


Untuk mendapatkan semua informasi perkembangan terbaru dari Proyek InsCoin ini, Anda dapat melihat langsung melalui Tautan di bawah ini:

TOK Telegram: https://t.me/thetokapp


Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar