About Me

header ads

LESFEX EXCHANGE

Halo.. Saya ingin memperkenalkan Anda kepada pertukaran yang ditujukan untuk perdagangan yang sederhana dan inovatif: Lesfex Exchange https://lesx.org/

Hasil gambar untuk ico LESFEX EXCHANGE

Lesfex adalah pertukaran mata uang kripto yang dimaksudkan untuk memberikan peluang perdagangan yang inovatif namun sederhana bagi investor dari semua tingkat pengalaman. Lesfex adalah platform yang akan mengungkapkan mata uang crypto, crypto-trading, dan block-account assets untuk masyarakat umum dengan bantuan antarmuka pengguna yang berkembang dengan baik dan teknologi crypto-trading yang mudah dipahami. Lesfex menyajikan token fungsional, LFX , untuk memfasilitasi pertukaran yang lebih mudah dan lebih sukses dengan alat yang mudah digunakan. Lesfex platformwill memungkinkan investor untuk belajar sebelum dan sesudah sesi perdagangan menggunakan indikator teknis, data, analisis, strategi masyarakat kritis dan analisis dasar.

Lesfex tim adalah profesional dan sangat selektif dalam analisis, melakukan pemeriksaan kepatuhan dengan semua peluncuran baru koin akan menjadi metode untuk memastikan bahwa pengguna platform yang memiliki semua informasi yang mereka butuhkan untuk berdagang dengan aman. Melihat volume koin baru yang diperkenalkan ke pasar, ini menunjukkan bahwa ada banyak proyek yang akan datang dengan ICO, yang perlu mendapatkan terdaftar di bursa untuk membuat tradable token, dan di sini Lesfex adalah siap untuk melayani pasar.




The Lesfex pertukaran rencana untuk memecahkan masalah yang melekat di banyak exchanger, ini adalah: 

Bad dukungan pelanggan 

manipulasi Pasar 

Keamanan 

ada riset pasar 

biaya transaksi tinggi 

biaya tinggi untuk listing di bursa

Lesfex Exchange dikembangkan oleh Octanox (OTX) oleh tim ahli. Ini dimaksudkan untuk diberikan kepada komunitas Octanox, menawarkan potongan biaya bagi semua orang yang mendukung proyek ini sebagai investor. Octanox menyambut semua orang untuk menggunakan keunggulan biaya yang lebih rendah untuk menjadi bagian dari komunitas investor. Tim Lesfex tahu bahwa tidak mungkin untuk mendapatkan kepercayaan dan membangun reputasi dengan cepat, oleh karena itu, akan berusaha setiap hari untuk mendapatkan rasa hormat dan kepercayaan. Lesfex menggunakan alat perdagangan digital yang sangat sederhana namun canggih. Sistem Lesfex terus diperbarui dan diuji untuk memastikan bahwa itu mematuhi standar terbaik di industri. Spesialis blokir telah membangun platform yang sangat aman, mencegah setiap dan semua jenis serangan jahat yang dapat mempengaruhi komunitas pedagang. Dengan perkembangan teknologi blockroom yang cepat , tim Lesfex akan waspada dalam memastikan dan mempertahankan platform yang stabil dan aman.


Tidak seperti kebanyakan proyek ICO yang beroperasi di pasar saat ini tanpa platform atau proyek yang ada yang didukung oleh platform pengembangan, Lesfex selangkah lebih maju dari semuanya. Lesfex sudah ditetapkan oleh mata uang kripto pertukaran, yang berfungsi penuh.





Lesfex (LFX) adalah token platform Lesfex Exchange , yang dirancang untuk membuat pertukaran yang ramah, yang bertujuan untuk membantu proyek mata uang kripto dan proyek-proyek baru yang akan datang. 

Nama Token: Lesfex

Kode Lesfex : LFX

Algoritma LFX : ERC20 

Program IKO akan dibagi menjadi 2 tahap, seperti yang ditunjukkan di bawah ini; 

Tahap 1 - Penjualan Di Muka (30 September - 27 Oktober) 

Fase 2 - Crowdsale Publik (3 November - 

30 November ) 30 September - 6 Oktober 0,03 USD 

7 Oktober - 13 Oktober 0,04 USD 

14 Oktober - 20 Oktober 0,05 USD 

21 Oktober - 27 Oktober 0,06 USD 

3 November - 9 November 0,07 USD 

10 November - 16 November 0,08 USD

17 November - 23 November 0,09 USD 

24 November - 30 November 0,1 USD


PETA JALAN

2017

Q1

- Pertukaran yang Dikandung

Q1

- Penelitian Pengembangan

Q2

- Team Recruited 
- Platform Architecture Selesai

Q2

- Memulai Pengembangan Platform

2018

Q1

- Ekspansi Tim 
- Arsitektur Platform diatur 
- Memulai Pengembangan Platform

Q2

- Riset Pasar 
- Strategi Pemasaran Dikembangkan 
- Lesfex Security Audit oleh Coinspect 
- Pengembangan Platform Crowdfund

Q3 - Q4

- Memulai Penjualan Token 
- Penjualan Token Berakhir 
- Membuat Lesfex Token 
- Promosi Perdagangan 
- Program Pedagang 
- Pengembangan E-Commerce

2019

Q1

- Rilisan Beta Platform E-Commerce 

- Aplikasi Android Lesfex 

- Fitur Deployment 

- Peta Jalan Baru

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:


Penulis: dey 90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar