About Me

header ads

Neironix ICO (NRX Token): Badan Penilai Proyek Blockchain Analitis?

Hasil gambar untuk bounty neironix

Apa itu Neironix?

Neironix adalah platform agregator global untuk evaluasi risiko investasi dalam ekonomi blockchain. Platform secara otomatis memberikan peringkat ke proyek berdasarkan hasil skor matematika, jaringan neuron, dan pengawasan multidimensi data massal. Platform ini berfungsi untuk pengawasan dan manajemen risiko , terutama untuk proyek-proyek dengan tingkat ketidakpastian yang tinggi.

Misi Neironix adalah menjadi penyedia informasi keuangan dan analitis mengenai pasar crypto di seluruh dunia. Jenis informasi ini sangat penting untuk membuat keputusan investasi yang seimbang dan membangun strategi jangka panjang di pasar.

Analisis Pasar
Dinamika Tinggi Peningkatan Investasi

Aset digital menandai tahap baru dari perkembangan ekonomi global. Revolusi investasi telah datang karena pasar untuk investasi dalam blockchain teknologi tidak dibatasi oleh batas-batas nasional. Initial Coin Offering (ICO) yang telah menggantikan Initial Public Offering (IPO) adalah cara untuk mencapai ekonomi digital.

Regulasi Pasar Tidak Memadai

Kurangnya aturan dan mekanisme yang ditetapkan untuk menarik sumber daya keuangan yang dikendalikan dalam mata uang fiat adalah masalah . Jumlah sumber daya tersebut berada di luar kapasitas pasar blockchain. Penggunaan mata uang Fiat dikendalikan oleh usaha dan hedge fund , yang tidak mengambil bagian dalam investasi crypto karena kurangnya metode evaluasi risiko yang rumit dan jelas dalam bidang ini.
Analisis Proyek Lanskap Kompetitif

Saat ini, pasar blockchain tidak menyediakan layanan penyediaan informasi yang dapat digunakan untuk evaluasi profesional proyek. Banyak lembaga pemeringkat bekerja di pasar blockchain dan crypto-economics . Mereka menggunakan pendapat para ahli, yang sangat subjektif. Pendapat juga terdistorsi dan tidak dapat digunakan dalam kategori penilaian profesional.

Solusi analitis proyek blockchain analistis neironix proyek

Catatan sejarah

Platform ini memiliki basis data yang andal yang dibuat berdasarkan peristiwa di pasar blockchain . Platform ini juga telah membangun kumpulan informasi yang kuat yang berhubungan dengan proyek - proyek cryptocurrency dan data keuangan mengenai pasar crypto.

Keterbukaan Informasi

Metodologi yang digunakan oleh platform ini sangat terbuka untuk semua pengguna dan memungkinkan mereka untuk mengakses basis data primer. Ini menciptakan kepercayaan pada pengguna sebagai kualitas peringkat dan kredibilitas semua parameter proyek di atas papan. Ini memungkinkan para investor untuk membuat keputusan yang divalidasi .


Neironix Sebagai Produk Akhir

Neironix membanggakan memiliki salah satu produk paling progresif di pasar global. Saat ini, lebih dari $ 1.400.000 telah digunakan dalam investasi platform itu sendiri.

Keunikan Tim

Platform ini memiliki tim personel yang berpengalaman dan kompeten yang mampu berhasil menerapkan proyek online dan model bisnis fungsional.

Waktu Maju

Neironix mampu mengalahkan pesaing lain karena sistem dan peringkatnya. Jaringan neuron belajar mandiri platform dan akumulasi basis data yang terus menerus memungkinkannya bersaing secara adil dengan yang lain dan akhirnya muncul di puncak.

Analisis Data Online

Neironix melakukan analisis data secara teratur dan berkelanjutan dan kemudian meneruskannya kepada para pemangku kepentingan proyek untuk membuat keputusan dengan hati-hati.

Neironix NRX Token

Platform ini mengeluarkan token Utility mereka, NRX, pada platform blockchain Ethereum .

Token dapat digunakan untuk membeli layanan periklanan dan informasi seperti daftar premium, email langsung, atau pemasaran ulang. Produk sudah siap dan penjualan dimulai sekitar 10 hari dari saat akan menekan.

Neironix NRX Token ICO Details

Parameter Of The ICO

Simbol Token: NRX

Tanggal Penjualan Token: 09/01/18 - 11/30/18

Harga Token: 0,001061571 ETH

Metode Pembayaran yang Diterima: Ethereum

Total Pasokan: 140.000.000 NRX

Token Standard: ERC20

Soft Cap: $ 1.000.000

Hard Cap: $ 31.000.000


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya di bawah ini:







Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a


Posting Komentar

0 Komentar