About Me

header ads

MedChain - Arsip Kesehatan dan Elektronik Medis Didukung oleh Blockchain

Halo teman-teman, Seperti biasa, saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang sangat baru berdasarkan blockchain yang disebut "MedChain". Saya memilih proyek ini karena konsepnya yang dapat diandalkan dan bermakna dan, yang terpenting, visinya sangat menjanjikan. Jadi mari kita bahas masalah ini.

Gambar terkait

Pengenalan

Tujuan proyek MedChain adalah membuat kerangka kerja yang efektif, aman dan transparan untuk rekam medis digital menggunakan teknologi blockchain. Oleh karena itu, proyek ini akan meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang ditawarkan kepada orang-orang. Pada saat yang sama, mengurangi biaya penyedia layanan perawatan kesehatan. Ketika kita melihat sistem EMR saat ini, kita dapat melihat bahwa ada masalah seperti:

Kapasitas komunikasi terbatas 

Transparansi yang tidak memadai 

Kurangnya interoperabilitas

Tetapi oleh konsep yang digunakan dalam proyek MedChain, mereka menemukan solusi untuk masalah infrastruktur ini. Intinya dari proyek MedChain, dua pihak mendapat manfaat. Ini adalah penyedia layanan perawatan kesehatan dan pasien. Jadi apa itu?


Manfaat bagi penyedia layanan perawatan kesehatan

Ada banyak manfaat, penyedia layanan kesehatan dapat mengakses data pasien dengan sangat mudah dan efisien. Mereka lebih aman dari sebelumnya. Dan setiap tahun, proyek ini akan menghemat miliaran dolar melalui ini. Secara khusus, data dapat disimpan dengan keamanan tinggi, sehingga penyedia layanan kesehatan dapat memberikan layanan yang lebih andal daripada sebelumnya untuk menjaga privasi pasien.


Manfaat untuk pasien

Catatan pasien akan disimpan dengan sangat baik dengan keamanan tinggi. Pasien tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk tes yang sering karena kurangnya data. Dan pasien tidak perlu khawatir tentang detail pribadinya, karena mereka sekarang memiliki tingkat kepercayaan yang aman dengan konsep proyek MedChain ini. Lebih penting lagi dalam situasi darurat, catatan kesehatan dapat dengan mudah dicapai. Ini akan menyelamatkan ribuan nyawa karena akan membantu pasien mendapatkan perawatan yang efektif. Jadi sekarang kita dapat memahami pentingnya proyek ini dan kemampuan proyek ini untuk membuat revolusi dalam industri medis di dunia masa depan.

Fitur utama proyek:

Kontrak Pintar - Informasi pasien disimpan pada jaringan penyimpanan terdistribusi yang dirancang khusus. 
Server federasi - Server gabungan melindungi protokol MedChain. 

Penyimpanan Terdistribusi - Rekam Medis Elektronik Dienkripsi dan Terfragmentasi

Jadi, karena fitur di atas, prosesnya menjadi lebih andal, aman, dan sederhana daripada proses sebelumnya. Ini lebih bermanfaat bagi penyedia layanan kesehatan dan pasien. Saya ingin menyambut Anda semua untuk membaca kertas putih proyek (saya memasukkan URL di bawah) dan mendapatkan ide proyek. Dan jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk berkomentar dan mempresentasikannya. Saya akan menulis beberapa artikel lain dari proyek ini dalam waktu dekat yang menjelaskan fitur barunya secara lebih rinci.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:






Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar