About Me

header ads

BlooCYS ~ TINJAUAN ICO

Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek BlooCYS, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut:

Hasil gambar untuk bounty BlooCYS

Apa itu BlooCYS

BlooCYS adalah platform Uber-seperti revolusioner untuk mempekerjakan profesional untuk layanan konsultasi menggunakan video real-time.

Pelanggan dapat menemukan ahli di ujung jari mereka, sementara para ahli dapat menggunakan keterampilan mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui peluang freelance.

Dibangun dari model desentralisasi dan tokenisasi baru, kemampuan video real-time BlooCYS, verifikasi dan peninjauan pengguna, direktori layanan yang dapat dicari oleh para ahli, teknologi blockchain untuk transparansi dan kontrak pintar dengan token, memberikan platform ini potensi untuk merevolusi dan mengoptimalkan cara orang mengakses, dan menawarkan, layanan ahli.

Salam untuk Anda semua pembaca, dalam artikel ini saya akan membahas apa sebenarnya inovasi baru dan inovatif ( Bloocys ) ini dan saya akan dengan senang hati membantu Anda untuk mendapatkan informasi yang dapat membantu dalam melihat visi dan misi mereka. Jadi mari kita nikmati ulasannya ...

Seiring teknologi bergerak lebih cepat, adopsi ponsel pintar semakin bertumbuh dan kecepatan Internet terus meningkat, konsumen telah terkondisikan untuk menginginkan semuanya sekarang. Kami dapat menemukan informasi dalam hitungan detik. Mereka dapat mengirim email dengan beberapa ketukan. Kami dapat memesan barang dengan beberapa gulungan dan gesekan.

Pernyataan Misi

Menggunakan teknologi blockchain, BlooCYS akan menyatukan konsumen dan pakar ke dalam jaringan terdesentralisasi, terbuka dan adil yang dapat digunakan siapa pun tanpa melalui perantara apa pun. Pelanggan akan dapat menemukan ahli yang andal dan dapat diandalkan di ujung jari mereka, sementara para ahli dan profesional dapat menikmati otonomi kerja yang lebih besar dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Memperkenalkan Bloocys


Pelanggan dapat menemukan ahli di ujung jari mereka, sementara para ahli dapat menggunakan keterampilan mereka untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui peluang freelance. Dibangun dari model desentralisasi dan tokenisasi baru, kemampuan video real-time BlooCYS, verifikasi dan tinjauan pengguna, direktori layanan yang komprehensif yang dapat dicari oleh para ahli, teknologi blockchain untuk transparansi dan kontrak cerdas dengan token yang mendasarinya, memberikan platform ini potensi untuk merevolusi dan mengoptimalkan cara orang mengakses, dan menawarkan, layanan ahli.

Fitur utama BlooCYS

Layanan kami akan dikirimkan melalui perangkat seluler seperti ponsel cerdas dan tablet, baik di iOS maupun Android. Kami dapat meluncurkan aplikasi berbasis web pada tahap selanjutnya, tergantung pada permintaan pasar.


Blockchain

Sistem verifikasi ID:

Salah satu aplikasi kunci dari teknologi blockchain, sangat penting untuk memastikan pengguna menggunakan identitas asli mereka selama proses pendaftaran. Ini untuk mencegah penipuan atau pengalaman pengguna yang buruk dari identitas palsu. ID terverifikasi akan di-hash dalam penyimpanan di blockchain untuk keamanan dan transparansi.


Token Economy

Model bisnis dan ekosistem BlooCYS terpusat pada token CYS. CYS token adalah token utilitas utama dalam ekosistem BLooCYS. Penyedia akan memiliki kebebasan untuk mengatur tingkat konsultasi mereka dalam mata uang fiat yang setara dalam CYS.

  Token Info


Nama Token: CYS

Pre ICO Harga: 1 CYS = 0,1 USD

Platform: Ethereum

Menerima: ETH

Soft cap: 5.000.000 USD

Hard cap: 40,000,000 USD



Jadwal Penjualan Token



Distribusi Token

Di bawah ini menggambarkan bagaimana token CYS akan didistribusikan di antara berbagai pemangku kepentingan.

Penjualan Token & bonus: 40%

Reward & bounty: 10%

Penasihat & pendukung awal: 5%

Pendiri & tim: 15%
         
 Dana cadangan perusahaan: 30%


Alokasi Dana

Semua dana yang diperoleh dari CYS Token Sale hanya akan digunakan untuk pengembangan, promosi dan pertumbuhan Platform BlooCYS. Model distribusi untuk dana penjualan token adalah sebagai berikut:



Struktur Pendistribusian Dana

40% Pemasaran & Pertumbuhan 30% Pengembangan Produk Anggaran pemasaran memungkinkan investasi dalam ekspansi bisnis untuk mempercepat pertumbuhan BlooCYS. Memperluas basis pengguna BlooCYS dan meningkatkan volume transaksi akan menghasilkan valuasi dan likuiditas CYS token yang lebih tinggi.

Dana Cadangan BlooCYS

Dana cadangan akan digunakan untuk pengembangan bisnis dan jaringan, kebutuhan pembiayaan masa depan, dan likuiditas token.


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT ANDA BISA MELIHATNYA DIBAWAH INI:


WEBSITEWHITEPAPERFACEBOOKTWITTERTELEGRAM

Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar