About Me

header ads

Crypto Coin Insurance: perubahan kriptografi opsional pertama

Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Crypto Coin Insurance, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut: 

Hasil gambar untuk ico Cryptocoin Insurance

Perdagangan di pasar cryptocurrency telah melewati beberapa tahap pengembangan: dari pertukaran terpusat pertama, di mana praktis tidak ada volume, hingga beberapa ratus bursa, di mana para pemimpin memiliki omset lebih dari satu miliar dolar per hari. Baru-baru ini, Securities and Exchange Commission (SEC) AS mengesahkan perdagangan bitcoin berjangka di bursa saham AS terbesar.

Pasar menjadi lebih mirip dengan pasar saham dan komoditas biasa. Namun, salah satu segmen yang banyak pemain dan terutama hedger tidak bisa berkeliling benar-benar tidak dapat diakses hari ini. Kami berbicara tentang opsi.

Di dunia yang akrab, opsi diperdagangkan di bursa yang memiliki perputaran besar. Biasanya, spekulan yang ingin menghasilkan laba mewakili satu sisi dari transaksi, dan perusahaan yang ingin mengasuransikan risikonya (misalnya, dari penurunan harga yang tajam) mewakili sisi lain dari transaksi.

Mengapa pertukaran seperti itu belum ditetapkan di pasar cryptocurrency? Ada sejumlah alasan yang akan dibahas di bawah ini. Hanya sedikit orang yang mengerti opsi apa. Oleh karena itu, menurut saya permintaan untuk layanan ini rendah.

Sebenarnya, itu sangat besar. Hanya saja para pemain yang membentuk persyaratan ini tidak dapat menemukan alat yang tepat yang mereka butuhkan, di atas segalanya, untuk memastikan terhadap risiko.

Misalnya, pelanggan membayar asuransi dalam jumlah 0,1 Bitcoin dan untuk deposit 3 Bitcoin. Jika harga berkurang 15% dalam waktu 3 hari, dia mendapat hak untuk menerima asuransi dalam jumlah jatuhnya deposit-0,45 Bitcoin.

IDEA

Dalam hal kejadian yang diasuransikan, ASURANSI CRYPTOCOIN membayar asuransi klien terhadap asuransi yang diterima sebelumnya. Jika tidak ada kejadian yang diasuransikan, asuransi yang dibayar oleh klien akan menjadi pemasukan perusahaan.

Sebenarnya, ini adalah opsi yang disebutkan di atas. Namun, agar tidak memalukan sejumlah besar pelanggan yang tidak mengerti dan tidak ingin berurusan dengan opsi, CRYPTOCOIN ASURANSI menciptakan solusi dua-dalam-satu:
ASURANSI CRYPTOCOIN meluncurkan pertukaran mata uang cryptocurrency pilihan pertama di dunia.
ASURANSI CRYPTOCOIN menciptakan perusahaan asuransi, menempatkan pilihan asuransi yang dipahami semua orang, dan melindungi risiko pada pertukaran opsi.

Dalam banyak kasus, perusahaan yang pertama kali memasuki pasar, seperti yang kita ketahui, menjadi pemimpin dan selalu menempati pangsa terbesar. Hari ini ASURANSI CRYPTOCOIN tidak memiliki pesaing dan menempati seluruh pasar.

DESKRIPSI PROBLEM
  1. Tidak ada solusi untuk mengasuransikan deposit di Bitcoin atau Ethereum agar tidak jatuh. Pada saat yang sama, ada peningkatan volatilitas di pasar ini, yang membuat orang takut untuk menyimpan uang dalam jumlah besar dalam mata uang kripto. Di sisi lain, perusahaan besar lambat memasuki pasar (misalnya, tidak menerima pembayaran dalam cryptocurrency) karena alasan yang sama.
  2. Tidak ada pertukaran mata uang cryptocurrency khusus di mana Anda dapat membeli / menjual opsi. Ketakutan utama untuk menciptakan pertukaran semacam itu adalah peningkatan volatilitas. Siapa pun yang berurusan dengan opsi saham, minyak atau gandum, tampaknya risikonya sangat besar.
  3. Masih belum ada kemungkinan penjualan singkat di pasar cryptocurrency. Tidak ada yang bisa menjual cryptocurrency yang secara fisik tidak ada di akun untuk jangka waktu singkat. Ini mengurangi kemampuan spekulan untuk memperlancar fluktuasi harga di pasar lain. Pada gilirannya, ini mengarah pada peningkatan volatilitas dan konsekuensi yang tercantum dalam paragraf 1 dan 2 di atas.
SOLUSI

1. ASURANSI CRYPTOCOIN memungkinkan Anda untuk mengasuransikan risiko kenaikan atau penurunan harga untuk cryptocurrency dasar.
Pertukaran akan mulai bekerja dengan 5 cryptocurrency yang memiliki pasar maksimum. Selain itu, seiring meningkatnya permintaan dan omset, cryptocurrency lainnya akan ditambahkan.

ASURANSI CRYPTOCOIN menjual asuransi, baik di Bitcoin maupun di Ether. Jadi, hedging the risk. Kurangnya persaingan di pasar memungkinkan Anda mempertahankan margin yang signifikan sebesar 20%. ASURANSI CRYPTOCOIN mereparasi dan menjual / membeli risikonya sendiri sebagai opsi dalam pertukarannya sendiri.

2. ASURANSI CRYPTOCOIN menciptakan cryptocurrency, pertukaran opsi pertama. 
Ketakutan utama opsi di pasar cryptocurrency meningkat volatilitas. Tapi benarkah itu?

Perhatikan contoh dari pasar saham biasa. Misalnya, klien telah menjual opsi pada bagian dari perusahaan ZZZ. Hari ini hari Sabtu dan pasar tutup. Ada berita baik yang tak terduga dan saham meningkat pada pembukaan pasar pada hari Senin 2-10 kali. Pada gilirannya, penjual opsi menderita kerugian besar.

Keuntungan dari pasar cryptocurrency berbeda dengan saham atau komoditas adalah bahwa ia beroperasi 24 jam sehari. Dan untuk seluruh periode keberadaannya (sekitar 10 tahun) tidak ada satu berita pun yang dengan cepat akan menggeser harga Bitcoin atau Ethereum setidaknya 30-50%. Bahkan, jika kita hanya berbicara tentang blue chips, pasar cryptocurrency jauh lebih aman untuk penjual opsi daripada pasar lain yang biasa kita gunakan.

3. Pilihan memungkinkan penjualan singkat. Tanpa Bitcoin fisik atau Ethereum, Anda bisa mendapatkan opsi untuk menjatuhkannya, dan benar-benar membuat penjualan yang tidak terungkap.

Kesempatan ini membawa ke pasar banyak pedagang baru, investor dan spekulan, serta hedge fund, yang berinvestasi tidak hanya dalam pertumbuhan tetapi juga di pasar yang jatuh.

CCIN TOKEN


Token CCIN akan ditempatkan selama ICO. Jumlah total mereka benar-benar tetap. Semua token yang tidak akan ditebus selama penempatan akan dihancurkan. Mereka tidak akan pernah dikeluarkan lagi. Mereka akan diposting melalui kontrak pintar Ethereum. Sejumlah token CCIN yang tetap menjamin pembeli meningkatkan nilainya seiring pertumbuhan pendapatan bursa. Token akan diperkenalkan pada pertukaran cryptocurrency dalam 30 hari setelah akhir ICO.

Distribusi Token




Potensi pertumbuhan

ASURANSI CRYPTOCOIN telah mengembangkan model yang sederhana dan jelas untuk meningkatkan biaya token CCIN. 30% dari setiap komisi yang diterima oleh pertukaran opsi akan diarahkan ke dana likuiditas. Selama bulan berikutnya, ASURANSI CRYPTOCOIN mengirimkan dana ini untuk membeli token CCIN dari pasar dan membakarnya.

Model bisnis ini diadopsi hanya untuk kepentingan investor. Janji untuk membeli token dari laba masa depan tidak bisa transparan. Selain itu, bursa atau platform mungkin tidak pernah menghasilkan keuntungan secara fisik. Dalam kasus ASURANSI CRYPTOCOIN, investor tahu pasti bahwa setiap pembelian / penjualan opsi menghasilkan arus kas yang digunakan untuk membeli token.

Ini memungkinkan Anda untuk terus menggeser keseimbangan pasar dan meningkatkan permintaan token CCIN.

Jika omzetnya adalah $ 50 juta per hari, maka komisi untuk kedua belah pihak dalam transaksi akan menjadi $ 500.000 atau $ 15 juta per bulan. 30% dari jumlah ini atau $ 5 juta dikirim setiap bulan untuk membeli token CCIN dari pasar.

Untuk informasi ebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:


Penulis: dey90



0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar