About Me

header ads

Etain Power: Blockchain "Hijau" dalam Layanan Listrik

Halo, pada kesempatan ini, saya akan membahas tentang proyek yang sangat menarik dalam cryptocurrency, jadi untuk itu Anda sangat berkewajiban untuk melihat dan memahami artikel yang saya buat sebelum melanjutkan berinvestasi dalam proyek ini.

Hasil gambar untuk ICO ETAINPOWER

Sumber energi alternatif semakin populer - harga energi meningkat, volumenya menurun secara tak terelakkan. Panel surya, pembangkit listrik tenaga air, pengembangan biofuel sedang berjalan lancar, tapi ... Bagaimana mungkin investor menginvestasikan dana? Biasanya, proyek semacam itu dilakukan di pelosok terpencil planet ini, terisolasi dari pusat keuangan. Blockchain dapat membuat investasi tersedia.

Pengembang Etain Power menawarkan platform untuk membiayai sumber energi "hijau": sekarang setiap investor dapat berinvestasi dalam proyek yang menarik tanpa pencarian yang melelahkan, dokumen, dan transfer mata uang. Tim proyek memiliki pengalaman besar dalam mengembangkan pembangkit listrik yang dibangun di sumber terbarukan, sehingga menyadari semua fitur pasar.

Bagaimana Kekuatan Etain Bekerja, Siapa yang Akan Mendapatkan Manfaatnya? 

Proyek ini menyatukan para investor dan pembuat pembangkit tenaga listrik dari seluruh dunia untuk kerjasama yang menguntungkan dan pendapatan yang stabil. Pengembang menerima proyek untuk pembangkit listrik baru (misalnya, kompleks sel surya yang beroperasi di Bahama), menganalisis arsitekturnya, manfaat yang diharapkan, meluncurkan ICO di situsnya.


Keuntungan dari Etain Power: tokenization menguntungkan, analitik berdasarkan kecerdasan buatan

Investor biasa membeli token EPR yang membawa uang proyek. Aliran keuangan melewati blockchain, sehingga status hukum investor tidak menjadi masalah, dan jaminan pengembalian diberikan oleh arsitektur terdesentralisasi. Blockchain diisolasi dari inflasi mata uang fiat, ketidakstabilan situasi politik, dan risiko investasi lainnya - investasi aman.

Proyek pembangkit listrik baru mendapatkan pendanaan, pengembang membeli peralatan, dan mulai memasok energi di wilayah mereka. Setelah itu, PPS token dikeluarkan - koin individu untuk setiap proyek, biaya yang tergantung pada keberhasilan operasi dari pembangkit listrik yang terpisah, biaya satu kilowatt energi. Pendekatan ini mempertimbangkan perbedaan regional (harga listrik bervariasi menurut negara), memungkinkan investor untuk mendapatkan lebih banyak, mempertahankan persaingan yang sehat antara pembuat pembangkit tenaga listrik. Token EPR dan PPS dapat ditukarkan satu sama lain dengan nilai tukar yang ditetapkan, dikonversi ke koin atau uang fiat lainnya, atau dihabiskan untuk layanan tambahan di dalam Etain Power.


Arus keuangan beredar antara investor dan pengembang pembangkit listrik

Arsitektur sistem dibangun di atas tiga solusi

1. Token Energi adalah token universal ERC20 pembuat pembangkit listrik standar yang terhubung dengan swasta, investor perusahaan yang bekerja di seluruh dunia. Penerimaan pendapatan investasi dijamin oleh kontrak cerdas yang menentukan fitur pembangkit listrik di masa depan. Inovasi selalu melampaui skema yang biasa, sehingga blockchain adalah cara terbaik untuk menyebutkan semua skenario yang mungkin, untuk mengasuransikan investor terhadap kerugian.

Prospek untuk menggunakan Etain Power di pasar listrik

2. Diversifikasi Pengembalian Investasi - dengan bantuan individu untuk setiap token PPS proyek, pembuat pembangkit listrik dapat mempromosikan pengembangan mereka, mencari investor, mengubah model pembayaran pendapatan. Peserta Etain Power menandatangani PPA (perjanjian pembelian listrik) dengan pengguna akhir, membuat semua lisensi yang diperlukan sebelum ditempatkan di situs. Pendekatan ini mengurangi risiko penyalahgunaan investasi, mengurangi jumlah proyek "tidak layak pakai" di ruang terbuka Etain Power.

3. Power Grid Intelligence - pengembang mengintegrasikan AI (kecerdasan buatan) dalam sistem, teknologi IoT (Internet of Things, sistem sensor untuk peralatan), pembelajaran mesin untuk meningkatkan produktivitas pembangkit listrik yang beroperasi. Tim menekankan: tujuan menciptakan Etain Power adalah untuk meningkatkan efisiensi sumber energi alternatif di seluruh planet, untuk menyatukan kepentingan investor dan pengguna listrik biasa.

Pemilik pembangkit listrik dapat menyewa peralatan melalui Etain Power: platform ini menawarkan daftar pemasok yang luas di seluruh dunia, pembayaran dilakukan dalam token PPS. Rincian kerjasama dinegosiasikan oleh kontrak cerdas yang menghormati kepentingan kedua belah pihak dalam kesepakatan itu.

Di masa depan, menggunakan token Etain Power, Anda akan dapat membayar tiket pesawat, akomodasi hotel, dan restoran. Pengembang ditujukan untuk kemitraan strategis dengan bisnis besar, menarik perhatian pada sumber energi baru. Dengan bantuan IoT dan AI, produktivitas semua pembangkit listrik yang bekerja sama dengan Etain Power akan dipantau, tetapi integrasi pasar skala besar ditawarkan.

Bagaimana Kekuatan ICO Etain Akan Dimiliki, dan Apa Selanjutnya? 

Pengembang telah merilis 10 miliar token EPR, ICO dijadwalkan akan diluncurkan pada awal Juli (tanggal pastinya belum ditetapkan) selama 30 hari. Tim ini berencana untuk mengumpulkan hingga $ 20 juta (hard cap), token ditawarkan dengan tarif 1 ETH = 65,000 EPR.

Sebagian besar token dirilis (35%) akan dilaksanakan selama ICO, 10% akan ditransfer ke komunitas pengembang, 20% akan ditransfer ke penasihat - pendiri Etain Power, 20% akan menjadi kolam investasi (untuk meluncurkan proyek pertama), dan 15% akan menjadi dana cadangan.

Dana yang diterima akan mencakup lima kelompok pengeluaran: sebagian besar (45%) direncanakan untuk dibelanjakan untuk pengembangan ekosistem lebih lanjut, 10% mencakup biaya pendaftaran legal proyek (mendapatkan lisensi), 15% akan diinvestasikan baik dalam menarik blockchain pihak ketiga, pemasaran platform, dan biaya terkait.

Menurut Roadmap, PPS Wallet akan mulai bekerja untuk mengumpulkan dana pada kuartal ketiga 2018, dan versi beta dari platform tersebut akan dirilis pada akhir tahun ini. Kuartal pertama 2019 menandai rilis versi lengkap dari platform, kontrak untuk pembangunan pembangkit listrik untuk menghasilkan 2,6 gigawatt energi akan ditandatangani pada akhir tahun.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:








Penulis: dey90

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar