About Me

header ads

Bitcoin Air - Pembaruan Komunitas 2

Hasil gambar untuk udara bitcoin bounty

Penantiannya hampir berakhir ...

Banyak yang telah terjadi di latar belakang sementara tim pengembangan dan administrasi telah menyiapkan pendekatan garis depan ke pasar untuk Bitcoin Air. Kami menjaga komunitas kami tetap tenang dan perkembangan kami semakin tenang sementara kami menyusun banyak program yang kami rencanakan untuk ditawarkan kepada publik sebelum tanggal garpu kami yang sebenarnya. Ini adalah waktu yang hebat sejauh ini berkembang dengan tim, dan kami tidak dapat berterima kasih kepada komunitas kami cukup untuk bersama kami di tahap awal Bitcoin Air.

Artikel ini akan disajikan untuk mencakup beberapa topik yang telah mengambang di masyarakat, dan untuk memperkenalkan pembaruan terkini dalam pengembangan kami. Masyarakat telah dengan cemas menunggu keputusan terbesar dalam perkembangan kami, termasuk finalisasi yang akan menerima koin kami. Kami di sini untuk mengumumkan beberapa hal termasuk; Program Duta Besar kami, Demo Produk Layak Minimum kami, Situs Web baru kami, Kemitraan perkenalan kami, dan keputusan akhir tentang koin mana yang akan menerima Airdrop kami.
Mari kita mulai…

Awal yang baru

Kami telah meluangkan waktu untuk merevisi keseluruhan pendekatan kami kepada publik dengan memperkenalkan desain situs web yang sepenuhnya direvisi untuk lebih menandakan apa yang diharapkan oleh Bitcoin Air untuk mewakili publik. Anda akan menemukan banyak perubahan di situs web kami termasuk; template desain yang sepenuhnya disesuaikan, informasi yang diperluas yang mencakup tim, media, dan kemitraan kami, program duta besar kami, dan juga demo produk minimum yang layak kami. Pendekatan yang segar ini akan membantu dalam penyajian Bitcoin Air dan lebih baik mengungkapkan ide-ide dari apa yang kami harapkan dapat dicapai dengan Bitcoin Air.

Sepanjang waktu revisi kami, ada beberapa benturan di jalan dengan komunitas kami, tim, dan rencana keseluruhan untuk pengembangan. Ini normal dalam setiap pengembangan yang berfokus pada komunitas dan kami telah mengambil pendekatan terbaik untuk menyelesaikan masalah apa pun yang muncul dalam komunitas kami. Beberapa isu yang ingin saya sentuh hari ini berkisar pada Protokol Haven dan visi keseluruhan dari perkembangan kita bersama dengan apa yang membedakan kita secara keseluruhan, dan bagaimana kita berencana untuk merevolusi prakarsa koin stabil.

Ada beberapa diskusi yang datang dari tim Protokol Haven dalam hal garpu kami dan ada prospek untuk menerimanya. Perasaan campur aduk telah membawa tim dalam sebuah diskusi mengenai apakah atau tidak Haven Protocol harus dimasukkan dalam jatuhan udara karena masyarakat memiliki perasaan campur aduk tentang pembangunan. Hal ini menyebabkan tim pengembangan kami menempatkan pada apakah atau tidak Haven Protocol benar-benar akan menerima titian udara dan apakah mereka akan menerima XAP atau USDAP.

Pimpinan Proyek kami, Anthony, telah terus-menerus berdiskusi dengan baik Peercoin dan Protokol Haven dalam hal mengumpulkan dukungan yang solid di seluruh administrasi untuk memastikan bahwa semua kebutuhan komunikasi dan pengembangan terpenuhi sampai batas yang wajar untuk membuat saluran yang jelas untuk pembaruan, pengembangan , dan komunikasi. Melalui ini, kami telah sepakat bahwa ketiga komunitas harus menerima Bitcoin Air ($ XAP) sama. Pemegang Haven Protocol, Peercoin, dan Bitcoin akan menerima Bitcoin Air dengan spread rate yang akan dijelaskan di bawah ini dalam Rincian Resmi Fork.

Selama keheningan panjang ini dari tim kami, kami telah memperkuat beberapa kemitraan skala besar yang akan dijelaskan di bawah ini di The Future of Bitcoin Air. Artikel ini juga menandakan awal dari Pengembangan Blockchain kami, dan selama beberapa hari ke depan, Anda akan mulai melihat komitmen ke GitHub kami. Saat ini, telah dibiarkan kosong sampai produk front end utama kami dan kemitraan telah selesai. Ini jatuh sempurna sejalan dengan peta jalan yang kami prediksi dan kami menghargai komunitas untuk tetap bersabar dengan kami selama ini.

Program Duta Udara Bitcoin

Program Duta Udara Bitcoin telah dikembangkan sebagai sarana untuk memberikan 100 peserta yang beruntung dengan kesempatan untuk secara permanen mendapatkan posisi sebagai Duta Besar di negara mereka dan membantu dalam pertumbuhan konstan dan jangkauan dari Bitcoin Air dalam skala skala besar. Tujuan utamanya adalah untuk memungkinkan kami memproduksi sebanyak mungkin titik kontak untuk pengembangan kami, di sebanyak mungkin negara.

Duta Besar kami akan bertanggung jawab atas penjangkauan jaringan sosial, perencanaan dan pengorganisasian acara komunitas, Pengujian BETA dan Fungsionalitas, upaya pemasaran dan promosi, dan banyak lagi. Mereka akan menjadi tim garis depan kami ketika datang ke negara-negara yang menjangkau ke Bitcoin Air pada level yang menarik. Duta besar akan memainkan peran terbesar dalam memastikan bahwa Bitcoin Air mencapai potensi maksimalnya dalam mencapai tujuannya menghasilkan mata uang yang memberikan kembali upaya lingkungan menjaga planet kita dan kesejahteraan pribadi.

Duta akan dilatih dan diberi penjelasan tentang dinamika Bitcoin Air dan fungsinya, mereka harus mampu bersikap, berperilaku, dan berpresentasi profesional ketika datang untuk mewakili Bitcoin Air dan timnya sama. Setiap peserta yang dipilih akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Bitcoin Air (XAP) setiap bulan melalui pemasaran dan promosi berbasis konversi dengan memanfaatkan jejaring sosial mereka dan acara yang mungkin terjadi di area mereka; seperti seminar. Duta yang dipekerjakan akan diberikan akses ke Panel Ambassadors kami yang akan memberi mereka akses ke berbagai konten ke pasar dengan, API jejaring sosial untuk dengan mudah berbagi dan mempromosikan Bitcoin Air, tempat untuk permintaan perencanaan acara yang akan diajukan, tautan konversi pribadi untuk menyimpan catatan siapa yang paling menarik perhatian ke Bitcoin Air, dan sistem pembayaran internal yang memberi penghargaan kepada Duta Teratas dengan konversi terbanyak. Bitcoin Air Administration akan mendedikasikan pendanaan bulanan untuk kumpulan yang akan dibagi sepenuhnya antara 100 Ambassadors yang sebanding dengan bagian mereka dari pertumbuhan margin selama bulan sebelumnya.

Program Duta Besar akan dimulai dengan proses aplikasi yang memungkinkan kami untuk mengukur minat masyarakat dari waktu ke waktu hingga tanggal bercabang. Serangkaian wawancara akan diberikan kepada peserta terpilih untuk mengukur kemampuan mereka untuk mengembangkan Bitcoin Air dan memanfaatkan sumber daya yang disediakan dengan cara yang efisien. Semua anggota komunitas kami didorong untuk menerapkan dan melihat apakah mereka terpilih untuk menjadi salah satu dari 100 duta besar yang dipilih di seluruh dunia untuk membantu pertumbuhan Bitcoin Air 

Aplikasi akan diumumkan di artikel mendatang berikutnya. Proses aplikasi hanya akan mengizinkan peserta non-anonim karena kami ingin Duta kami bersikap ramah dan menyambut publik untuk mendekati mereka untuk mendapatkan informasi tentang Bitcoin Air. Kami akan mengajukan serangkaian pertanyaan melalui formulir, dan seiring waktu akan mulai menjangkau pelamar yang cakap untuk menerima wawancara kedua. Ke-100 peserta terpilih kemudian akan menerima hak istimewa yang ditingkatkan ke Panel Ambassadors dan akan dilatih dan diberi pengarahan yang
mengarah ke Snapshot dan Fork Bitcoin Air.

Aplikasi akan mulai 21 Agustus 2018.

Demonstrasi Produk Layak Minimum

Banyak yang mungkin Anda lihat, bahwa kami telah mengoperasikan pengembangan kami seperti ICO. Mempekerjakan di Penasihat dan jenis staf yang berbeda untuk memastikan peta jalan yang sukses diikuti selama pengembangan. Untuk memastikan bahwa publik memahami apa yang ingin kami capai di sini sedikit pun, Bitcoin Air telah membuat upaya untuk mengembangkan Demo Produk Layak Minimum yang akan memungkinkan Anda semua untuk menguji perairan apa yang akan datang untuk Bitcoin Air selama beberapa berikutnya bulan.

Gambar Rasio BTC / PPC

Demo produk minimum yang layak ini akan menampilkan demo App Store yang mudah digunakan yang akan memberi Anda perasaan bagaimana Bitcoin Air akan beroperasi saat dirilis. Ini sama sekali bukan template produk akhir kami, juga demo kami tidak akan digunakan sebagai kumpulan fitur utama kami. Kami akan memperluas MVP ini secara drastis ketika kami menerima masukan tentang bagaimana orang bereaksi terhadap penggunaan dan nuansa demonstrasi kami.

Anda dapat memanfaatkan demonstrasi kami melalui antarmuka tablet, seluler, atau desktop. Ini akan menampilkan fitur-fitur dasar yang akan datang ke Sistem Air Pay Bitcoin yang akan memungkinkan beberapa fitur utama untuk transaksi pedagang yang lancar dan penggunaan konsumen. Ide di balik MVP adalah untuk memberikan tangan pada template penggunaan bagi orang-orang untuk mengumpulkan apa yang akan datang sebelum memutuskan untuk mendukung Bitcoin Air dalam upaya untuk menjadi pelanggan koin stabil berbasis bisnis kecil terbesar.

Masa Depan Bitcoin Air

Sepanjang perkembangan konstan yang terjadi, telah terjadi pertumbuhan merek yang luas yang telah memunculkan visi final dan sejati dari Bitcoin Air. Awalnya dimulai sebagai prakarsa untuk menciptakan agunan pertama yang didukung rantai ganda koin stabil yang dapat memberikan kembali ke planet melalui penggunaan berbasis konsumen dagang. Visi ini telah berkembang menjadi kemitraan berskala besar yang akan membantu menciptakan sistem pembayaran berdasarkan pedagang yang paling fleksibel dan terukur yang berasal dari pengembangan cryptocurrency.

Bitcoin Air telah mencapai kesepakatan dengan Asosiasi Blockchain AS untuk memperoleh $ 210.000.000 pada Cadangan Aset Karbon Karbon untuk mendukung pencetakan dan pembakaran Protokol Udara USD. Ini berarti bahwa setiap $ 1 dari USDAP (1 USDAP) akan didukung oleh $ 1 dari Aset Kredit Karbon. Ditambah dengan dukungan aset ini, Bitcoin Air akan dimasukkan dalam rilis 50.000++ ATM di dunia yang sedang dikembangkan oleh Asosiasi Blockchain AS yang akan memungkinkan pengguna untuk menjual di sana $ USDAP atau $ XAP dan menerima mata uang fiat lokal kapan saja. Ini akan memungkinkan Bitcoin Air untuk sepenuhnya didukung hingga $ 210.000.000 pada cadangan kredit karbon pada waktu tertentu melalui kemitraan dengan Mother Earth Foundation.

Gambar Rasio BTC / PPC

Apa yang kami harapkan dari kemitraan ini, adalah menghasilkan dampak positif terhadap lingkungan melalui transaksi keuangan dengan mengalokasikan biaya mint / bakar untuk pertumbuhan dan pelestarian Cadangan Karbon. Melalui pertumbuhan ini, dukungan aset yang tersedia sebesar $ 210.000.000 akan meningkat, memungkinkan lebih banyak jaminan tersedia untuk mendukung USDAP karena semakin banyak pengguna yang perlu untuk masuk ke pasar koin yang stabil. Aset Kredit Karbon tumbuh dan turun nilainya juga; Ketika nilai cadangan meningkat, margin keuntungan dapat mulai diambil dari Aset dan diberikan kembali kepada pemegangnya dalam bentuk pembelian kembali atau menaikkan pendapatan pasaran untuk jangka waktu yang diperpanjang. Hasil yang disimpan dapat digunakan untuk menghasilkan prakarsa udara hijau dan mendanai penelitian ilmiah untuk mengembangkan sarana untuk mengurangi jejak karbon manusia di planet ini.

Visi masa depan Bitcoin Air adalah mendesentralisasikan pasar bisnis kecil dan mengembalikan kekuatan fiat, cadangan, dan sistem keuangan kembali kepada orang-orang perdagangan dan perdagangan. Melalui penggunaan blockchain bilateral yang beroperasi secara bilateral, kami berharap untuk membawa usia aset yang didukung koin stabil ke tingkat baru dengan memasangkan kekuatan rantai ganda dengan Jaringan Petir, Segregated Witness, dan Atomic Swap. Melalui ini, kami berharap untuk mengembangkan sistem pembayaran pedagang yang paling mudah digunakan dan scalable yang dapat membantu memberikan kembali ke planet ini melalui tindakan sehari-hari yang orang sudah terbiasa dengan hari ini.

Informasi Airdrop Resmi

Setelah diskusi panjang dengan tim kami, dan melakukan beberapa percakapan dengan kedua tim di Haven Protocol dan Peercoin. Kami telah memutuskan untuk menyiarkan $ XAP ke semua pemegang Peercoin, Haven Protocol, dan Bitcoin. 

Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, dan banyak permintaan dari masyarakat, kami telah memutuskan untuk bergerak maju dengan penyerahan udara ke Protokol Haven terlepas dari beberapa ketidaksetujuan masyarakat dengan proyek kami. Ada dukungan yang sangat besar dari komunitas Protokol Haven hari ini, dan kami merasa tidak mengizinkan mereka menerima serangan udara akan jauh lebih berbahaya daripada yang baik dalam jangka panjang. Kami telah sepenuhnya setuju untuk bergerak maju dengan titian udara, dan satu-satunya perbedaan adalah sekarang Peercoin, Haven Protocol, dan Bitcoin Holders sekarang akan menerima Bitcoin Air ($ XAP).

Rasio untuk Bitcoin dan Peercoin Holders adalah sebagai berikut:

Gambar Rasio BTC / PPC


Rasio untuk Pemegang Protokol Haven adalah sebagai berikut:

Gambar Rasio BTC / PPC

Tanggal snapshot resmi akan berlangsung pada Hari Thanksgiving, 22 November 2018.


Tautan Penting

Protokol Haven Discord: https://discord.gg/EBdPmhg
Peercoin Telegram: https://t.me/peercoin
Peercoin Discord: https://discord.gg/quWGnxp


Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar