About Me

header ads

Fitur Aplikasi GOeureka dan Kontak Cerdas

Hasil gambar untuk ico GOEUREKA

Penglihatan GO untuk jangka panjang dari industri perjalanan sangat mendukung ekosistem web di mana semua bisnis dibiarkan memiliki kesempatan untuk berkembang dan mendapatkan keuntungan dari penyediaan bahan terbaik atau solusi bagi para pelancong. Sebagai mitra teknologi untuk resort, GO mengharapkan untuk menawarkan pengetahuan internet dan aplikasi yang langsung kepada pengguna tanpa konstruksi biaya tinggi yang diberlakukan oleh OTA saat ini. Dengan mengurangi komitmen ekonomi dari resor untuk sistem reservasi pihak ketiga, GO akan memungkinkan hotel untuk memfokuskan lebih banyak sumber daya untuk menyediakan pelanggan intrinsik yang lebih baik dan layanan yang berharga, Goeureka.


Goeureka.JPG

Meskipun ketersediaan aplikasi milik hotel yang dikembangkan mungkin melalui cara-cara unik atau dibeli dan diganti merek dari pengecer label putih, sistem GO mencakup aplikasi universal yang semua hotel dapat segera mengadopsi tanpa biaya tambahan yang biasa atau fungsi pengembangan yang dibutuhkan, Goeureka .

Akun konsumen dan resor dibagi antara situs dan aplikasi. Klien dapat mendaftar dan Aplikasi GO untuk menikmatinya adalah unduhan fitur. Untuk periode 1, perjalanan pelanggan resor terus berlanjut. GO App menjamin bahwa klien resor akan muncul setelah dari periode pemesanan hingga durasi tinggal mereka benar sampai verifikasi dan pembayaran, Goeureka.

Berikut ini adalah fitur Aplikasi GO dan fungsinya:

FITUR APP-ENABLED


Informasi Reservasi 

Mengelola informasi cadangan 

Tanggal pemesanan jangka panjang 

Informasi pemesanan historis 
Check-In 

Mengisi tipe check-in di Aplikasi 

Informasi check-in dikirimkan ke resor, dan informasi ruang disediakan melalui Aplikasi

Proses pembayaran

• Pantau faktor loyalitas dari masing-masing Paket Loyalitas Turunan 

• Habiskan elemen di platform 
Acara di dekat Anda 

• Resor dapat meningkatkan insiden yang terjadi di rumah mereka atau di daerah sekitarnya


FITUR-FITUR YANG DITETAPKAN

Kunci Ruang

• Dapatkan akses ke area resor melalui Aplikasi (berlaku untuk keypad atau Wise Hair) 

• Pengurangan tips dan privasi kuantitas area nol lebih lama masalah 
Layanan Ruang 

• Cari restoran dan pilihan hotel 

• Permintaan untuk penyedia ruang dan pembelian dapat dikirim ke Internet CMS 
Concierge Chat 

• Diskusi dengan concierge hotel untuk menghasilkan pesanan saat ini dan memiliki semua keinginan Anda dipenuhi 
Housekeeping 

• Kirim permintaan ke resor untuk layanan tata graha 

• Hotel Internet CMS biasanya diinformasikan, menawarkan Anda dengan antisipasi periode pengiriman 
Acara Resort

• Resort dapat merevisi kesempatan yang terjadi di real estat mereka atau di daerah sekitarnya

FITUR TAMBAHAN


Panduan kota

• Fitur informasi kota akan menjadi peta interaktif yang akan memungkinkan pengguna kami menemukan area yang bermanfaat seperti restoran, ATM, toko, stasiun bus / mengajar, dan bahkan lebih banyak lagi. 
Hub Hiburan

• Hub akan memiliki berbagai fitur multimedia yang berbeda yang pengguna kami akan dapat manfaatkan selama resor mereka tetap ada. 
Asisten Perjalanan Virtual

• Salah satu fitur penting yang kami siapkan untuk mulai dapat menjadi asisten perjalanan digital bertenaga AI bahwa pengguna GO akan mampu membantu mengatur pemesanan dan mengatur kunjungan. 
Bagian Penemuan

• Kami akan memiliki pusat konten konten khusus yang dikhususkan untuk membuat konten terkait perjalanan bagi pengguna kami di mana mereka akan mampu menemukan detail umum di lokasi paling signifikan untuk dilihat, poin untuk dilakukan, untuk perjalanan siang hari yang direkomendasikan, dan testimonial oleh komunitas kami, dan bahkan lebih banyak lagi.

GO's BLOCKCHAIN ​​dan KONTRAK SMART, Goeureka

Semua transaksi dalam Aplikasi akan beroperasi dalam kontrak asli GO. Perjanjian asli berfungsi sebagai lapisan percakapan antara sistem dan blockchain. Semua data pembelian pada akhirnya akan dikirim ke transaksi asli untuk melaksanakan ketentuannya, dan transaksi akan disimpan di blockchain. Ini mengingatkan pada keinginan untuk perantara dan memfasilitasi biaya pembelian yang lebih rendah di seluruh sistem.

Platform GO menggunakan blockchain Ethereum yang banyak digunakan. Perjanjian asli Ethereum menawarkan beberapa penerapan kosakata yang akan memfasilitasi integrasi jangka panjang. Audit atas semua transaksi pada sistem akan diadakan di blockchain setiap periode transaksi yang wajar biasanya dilakukan.

Aplikasi GO memfasilitasi komunikasi yang lebih baik antara hotel dan pelanggan mereka selama masa tinggal mereka. Resor mampu mempersonalisasikan pertemuan klien sesuai dengan persyaratan klien mereka. Setiap permintaan konsumen pada GO Appall akhirnya dimasukkan ke masing-masing resort. Resor mengelola tuntutan ini melalui Program Administrasi Artikel Web (Internet CMS) yang dipimpin hanya oleh staf resor.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:




Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a


Posting Komentar

0 Komentar