About Me

header ads

ICOVO ICO: Platform Penawaran Koin Awal Berbasis DAICO?

Halo, pada kesempatan ini, saya akan membahas tentang proyek yang sangat menarik dalam cryptocurrency yaitu ICOVO, jadi untuk itu Anda sangat berkewajiban untuk melihat dan memahami artikel yang saya buat sebelum melanjutkan berinvestasi dalam proyek ini.

Hasil gambar untuk hadiah ICOVO

Beberapa tahun terakhir telah melihat peningkatan eksponensial dalam penggunaan blockchain. Setiap industri, yang dapat, mencoba untuk memasukkan teknologi ini ke dalam bidang mereka. Untuk melakukan hal itu membutuhkan uang, dan lebih sering daripada tidak, banyak dari itu. Cara yang dicoba dan diuji adalah melalui Penawaran Koin Awal, juga sering disebut sebagai ICO.

Mekanisme penggalangan dana ini memungkinkan proyek untuk menjual token crypto yang mendasarinya dengan imbalan bitcoin, eter atau bahkan mata uang fiat. Karena ICO adalah fenomena yang relatif baru, ada banyak diskusi dalam komunitas blockchain tentang hal itu. ICOVO bertujuan untuk membuatnya lebih mudah dan transparan untuk interaksi antara proyek dan penyandang dana potensial.

Apa itu ICOVO

Dukungan keuangan sangat penting agar ide-ide dapat dieksplorasi dengan benar. ICO diperlukan bagi ekosistem untuk mendorong startup yang inovatif terkait blockchain. ICOVO terlihat mendukung ICO yang sehat . Mereka berniat untuk mencapai ini dengan memastikan:


1. Meningkatkan Transparansi ICO Untuk Melindungi Investor Lebih Baik

Platform ini bermaksud untuk melindungi investor ICO dengan memperkenalkan sistem manajemen penggalangan dana dan memiliki tingkat transparansi yang tinggi untuk semua proyek ICO. Ia berharap untuk mencapai ini dengan:

Manajemen modal terdesentralisasi: DAICOVO adalah kontrak cerdas asli yang menggabungkan ide DAICO tentang manajemen token yang terdesentralisasi. Pengaturan ini hanya akan memungkinkan penarikan sesuai dengan jadwal proyek yang ditentukan sebelumnya. Karena modal akan dicairkan sedikit demi sedikit, ini akan membuat pengembang tidak tertarik untuk mencoba dan melarikan diri dengan dana yang dikumpulkan. Jika seorang investor melihat masalah dengan proyek, mereka dapat menarik kembali investasi mereka sebagai pengembalian dana.

Pengecekan Kertas Putih Terdesentralisasi: Untuk menghindari "pergeseran gawang", versi untuk setiap Buku Putih ICO harus dikelola oleh InterPlanetary File System (IPFS). Ini untuk memastikan independensi dan tidak ada gangguan.

Visualisasikan aktivitas online: Metrik lainnya adalah aktivitas online dari tim pengembangan ICO tertentu. Transparansi proyek sangat meningkat dengan mengukur aktivitas media sosial dan pembaruan GitHub yang akan ditampilkan di situs web ICOVO.

Rincian Anggota Tim: Telah ditemukan bahwa ketika rincian anggota proyek diketahui secara publik ada peluang yang jauh lebih tinggi dari proyek yang terlihat berbuah hasil. Untuk tujuan ini, platform akan mencatat rincian anggota tim ICC KYC / AML di situs web ICOVO dan memungkinkan akses ke investor.

2. Jadikan ICO Participation Simpler

Untuk menciptakan lingkungan investasi yang lebih baik, proyek ini bertujuan untuk mengurangi hambatan partisipasi ICO. Idenya adalah untuk menyederhanakan dan menyatukan proses investasi serta format untuk pengungkapan informasi. Ini dimaksudkan untuk melakukannya oleh:

Melaksanakan Dompet Lokal: ICOVO memiliki satu dompet lokal sederhana dan aman di aplikasi smartphone khusus ICO-nya. Ini akan membantu calon investor lebih memahami proses partisipasi untuk penjualan token yang rumit dan mengelola token mereka.

Ringkasan sederhana: Platform ini akan menyusun catatan proyek dari semua whitepaper ICO yang ditawarkan dalam format yang sederhana, ringkas dan seragam. Situs web ICOVO bertujuan untuk membantu investor dalam memiliki informasi penting untuk dapat membuat keputusan berdasarkan informasi.

Mengurangi tahu upaya pelanggan Anda: ICOVO berusaha menghilangkan kebutuhan investor ICO untuk melakukan pencarian rinci setiap kali mereka berinvestasi. Aplikasi ini akan secara otomatis membagikan rincian pendiri proyek ICO setelah investor berpartisipasi dalam penjualan token proyek ICO.

3. Meningkatkan Daya Tahan Proyek

Untuk memastikan para pendiri proyek tetap termotivasi dan melihat produk mereka untuk rilis, platform ini telah memperkenalkan sistem dimana para pemimpin proyek hanya dapat menarik token sesuai dengan tonggak investasi yang telah ditentukan sebelumnya. DAICOVO adalah sistem kontrak cerdas orisinil dimana modal hanya dapat ditarik ketika jadwal pra-pemuatan proyek diikuti. Ini memberikan dorongan tambahan untuk menyelesaikan proyek.


Cara Kerja Initial Initial Coin Menawarkan Platform QuOVO DAICO

ICOVO mengklaim sebagai platform ICO pertama dan satu-satunya di dunia yang dapat mengaktualisasikan ICO yang sehat. Inti dari layanannya adalah kontrak pintar DAICOVO. Pemerintah di seluruh dunia memajukan peraturan untuk menumbuhkan lingkungan yang sehat bagi ICO. Namun, dalam usia ICO tanpa batas regulasi yang diatur untuk kegagalan. Solusi yang dikonseling adalah melalui pendekatan DAICO yang terdesentralisasi.

Semua ICO akan digunakan DAICO, dan platform menggunakan DAICOVO sumber terbuka, yang selaras dengan pemikiran di balik DAICO. Bersamaan dengan ini, token OVO, mata uang untuk mendapatkan investasi ICO, akan diterbitkan di platform.

Selain ICOVO ini akan memperluas jangkauan investor ICO dan pasar ICO itu sendiri. Ini bertujuan untuk melakukannya dengan menghilangkan hambatan masuk ke partisipasi ICO. Mereka juga akan mengintegrasikan dan mengoptimalkan dompet mereka melalui aplikasi mereka dan ICOVO Web, yang akan meningkatkan kegunaan dan mempromosikan kemandirian perangkat. Melalui penyediaan empat layanannya - DAICOVO, OVO, ICOVO App, dan ICOVO Web - ICOVO akan membangun ekosistem untuk startup yang terkait dengan blockchain yang andal.

Fitur yang menonjol dari proyek ini adalah:

DAICOVO: Kontrak pintar yang menerapkan model DAICO : Model DAICO adalah metode terdesentralisasi untuk mencegah perencana melarikan diri dengan dana yang dikumpulkan melalui ICO. Kontrak pintar digunakan untuk membatasi jumlah modal yang dapat ditarik oleh pendiri proyek per unit waktu. DAICOVO adalah sumber terbuka dan menawarkan kontrak cerdas yang dioptimalkan untuk ICO yang mengadopsi model DAICO.

ICOVO App: Aplikasi smartphone yang menampilkan dompet yang dioptimalkan untuk ICO:Aplikasi seluler ICOVO adalah dompet multi-token multi-akun yang kompatibel dengan token ERC20. Dasbor akan memiliki fitur seperti KYC / AML, pendaftaran Whitelist, penampil Whitepaper, daftar proyek ICO, pengunggah ID Foto dan antarmuka untuk Decentralized Exchange (DEX). Idenya adalah memiliki solusi tunggal untuk investor dan pendiri proyek.

ICOVO Web: Situs daftar ICO dengan perlindungan investor ICO lengkap: situs web ICOVOs untuk pendiri proyek ICO untuk mendaftarkan ICO mereka kepada calon investor. Kriteria untuk listing di ICOVO adalah:

1. Pemanfaatan DAICOVO

2. Perencana KYC / AML seperti yang dipersyaratkan oleh ICOVO

3. Pengungkapan kemajuan proyek

Semua poin sudah dibahas secara rinci di tempat lain.

Siapa Dibalik ICOVO

Sebuah tim yang luas terlibat dengan ICOVO. Ini terdiri dari lima anggota utama Akihiro, Iwao, Yoshikazu, Masahiko, dan Oliver dan terstruktur untuk memberikan layanan fenomenal melalui perpaduan unik dari keahlian individu mereka.

Ada Akihiro Yamasewho memiliki pengalaman luas dalam membangun proyek inovatif dalam industri infrastruktur, makan dan musik online, bersama dengan perusahaan terkait AI. Desain layanan dan desain UI / UX dijaga oleh Iwao Sasaki yang merupakan kepala kreatif dan manajemen ICOVO sebagai Chief Design Officer.

Masahiko Kumada bergabung dengan tim sebagai CFO (Chief Financial Officer). Masahiko, salah satu insinyur top yang mengendarai industri blockchain, dan yang memenangkan Penghargaan Inovasi Terbaik di Global Blockchain Summit 2016, Yoshikazu Nishimura adalah CEO, dia bergabung sebagai CTO (Chief Technology Officer).

Akhirnya, Oliver Gomm yang memiliki pengalaman mengoperasikan beberapa perusahaan di Swiss bergabung dengan tim, mendirikan markas ICOVO di Swiss, menangani urusan hukum dan manajemen Umum untuk sepenuhnya mendukung operasi back office sebagai CAO (Chief Administrative Officer).

ICOVO OVO Token ICO Detail

Airdrop: 8 Mei

Parameter Of The ICO

ICO: 17 Juli 2018 - 7 Agustus 2018

Hard Cap: 60360 ETH

Tujuan: 33533 BTC

Harga: 1 OVO = 0,000503 ETH


Kesimpulan ICOVO

Proyek ini merupakan konsep yang menarik pada usia di mana penipuan dan proyek yang tidak direalisasikan sedang meningkat. Dengan tim yang memiliki rekam jejak yang terbukti dan komitmen untuk membuka sumber dan transparansi, ini tentu saja merupakan proyek yang menarik dengan masa depan yang cerah. 

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:

Situs web: https://icovo.co
Facebook: https: //www.facebook.com/icovoco/

Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar