About Me

header ads

Loligo - Ekosistem Keamanan ICO

Halo, pada kesempatan ini, saya akan membahas tentang proyek yang sangat menarik dalam cryptocurrency yaitu Loligo
, jadi untuk itu Anda sangat berkewajiban untuk melihat dan memahami artikel yang saya buat sebelum melanjutkan berinvestasi dalam proyek ini.

Hasil gambar untuk loligo bounty

Loligo adalah platform yang didirikan untuk menghilangkan risiko berinvestasi di ICO dengan menyediakan layanan untuk Peluncur ICO dan platform bagi investor. Artikel ini akan memberikan informasi mengenai platform yang akan menyertakan, proposisi nilai, masalah dan solusi yang ditawarkan, model bisnis, metrik token, jadwal ICO, tim dan pernyataan penutup saya pada parameter ICO.

Mengumpulkan dana untuk proyek blockchain melalui ICO telah menjadi standar selama 3 tahun terakhir. Jumlah total bot yang dimiliki ICO dan dana yang dikumpulkan hingga tahun 2016 hingga 2018 telah meningkat. Pada tahun 2016 total $ 0,095 miliar meningkat dengan 43 ICO's. Jumlah total yang dibangkitkan adalah $ 6,2 miliar pada tahun 2017 dengan 371ICO's. Jumlah dana yang terkumpul adalah $ 18,1 miliar dalam 8 bulan pertama 2018 dengan 739 ICO's. Meskipun kami telah melalui pasar beruang selama beberapa bulan terakhir pasar ICO masih besar dan semakin besar setiap saat.

2016.JPG

2017.JPG

2018.JPG

Pada titik ini, penting untuk menunjukkan kondisi proyek yang telah diinvestasikan orang selama periode ICO. Pada tahun 2017, 84% dari proyek berada dalam fase gagasan, 11% dari mereka berada di tahap prototipe dan hanya 5% dari mereka yang beroperasi. Jelas bahwa Anda harus beruntung dengan investasi ICO yang akan berhasil.
Masalah

Tidak mungkin menjamin ICO aman untuk diinvestasikan. Pemegang ICO akan melarikan diri dengan dana yang mengakibatkan investor kehilangan semua uang mereka. Tidak ada platform yang menawarkan asuransi pendanaan atau solusi untuk risiko pendanaan. 

Disebut sebagai platform ICO terpusat seperti Indiegogo melakukan ICO tanpa menerapkan blockchain. Platform terpusat mengharuskan pemanfaatan pihak ketiga yang membawa 'risiko sendiri seperti; peretasan, manipulasi, margin berlebihan, dan penyalahgunaan kekuasaan. 

Ethereum adalah platform pilihan ICO P2P untuk proyek-proyek berbasis blockchain. Namun, itu tidak 100% kompatibel dengan mekanisme crowdfunding ICO. Ini harus lebih adil, murni didedikasikan untuk mekanisme crowdfunding ICO, memberikan keamanan optimal sambil menjaga penyebaran kontrak penjualan sederhana.

Platform hibrida seperti KICKICO menyediakan pembelian ICO berdasarkan Kontrak Cerdas berbasis Standar ERC-20. Sebaliknya, semua tugas seperti pemantauan dan manajemen transaksi dilakukan melalui sistem terpusat tradisional yang rumit. 

Ada platform lain dalam fase pengembangan yang lebih unggul dari Ethereum seperti Neo, Cardano dan EOS tetapi belum dapat dioperasikan di pasar ICO.

Larutan

Loligo adalah platform yang didirikan khusus untuk memungkinkan operasi ICO tanpa gesekan melalui kontrak cerdas yang terhuyung-huyung dan peserta untuk mengontrol ICO. Loligo Cyclic Contract (LCC) adalah kontrak cerdas yang akan mengeluarkan dana sesuai dengan suara peserta secara bertahap. Jika peserta memberikan suara negatif, maka proyek berhenti dan semua dana yang tersisa dikembalikan ke investor.

intro.jpg dasar

Fitur pabrik akan memungkinkan peluncur ICO untuk mengedit, memeriksa, menguji dan mempublikasikan 'LCC pada blockchain melalui interaksi dengan Dashboard 

Selain fitur klasik Dashboard memungkinkan pengguna untuk mengelola kampanye ICO melalui wizard grafis 

Komponen pasar akan mencantumkan ICO dengan peringkat dan label mereka yang diperbarui secara real time dengan berinteraksi dengan fitur Benchmark. 

Alat tolok ukur menyediakan hasil verifikasi ahli dan analisis waktu nyata otomatis tentang tes memanfaatkan ICO seperti analisis kode, pengujian unit, pengujian dalam lingkungan simulasi dan pengujian beban.

Pertukaran cryptocurrency pribadi yang mendukung semua ICO diluncurkan pada platform yang memungkinkan pemegang token untuk memperdagangkan token mereka sebelum daftar resmi. Awalnya BTC, ETH, LTC dan ZCL akan didukung. 

Smart Wallet akan memungkinkan pembelian ke ICO dan memberikan suara kepada mereka 

Loligo menawarkan dukungan profesional langsung kepada investor melalui 'perusahaan induknya. Dukungan ini mencakup dukungan lengkap, keahlian, audit atau bahkan penulisan kode. 

Berbeda dengan penjelajah tradisional seperti Etherscan, Smart Explorer yang disediakan akan memungkinkan investor untuk memantau evolusi ICO dan proyek secara rinci bersama dengan pandangan umum dari konteks dan negara mereka.

Relai Ethereum adalah fitur penting lainnya dari platform di mana dalam istilah dasar, adalah komponen yang memungkinkan interaksi antara dua blockchain.


ecosystem_full.jpg


Model bisnis

Meskipun Loligo adalah proyek open source, untuk mempertahankan kode dan mengembangkan fitur baru agar tetap kompetitif di pasar, model bisnis telah ditetapkan. Bagi mereka yang ingin meluncurkan ICO ada opsi berbayar lainnya seperti Premium dan Advanced masing-masing memiliki tingkat keamanan dan ergonomi yang berbeda. Setiap opsi memiliki akses terbatas dan tidak terbatas ke berbagai layanan yang dapat dilihat di https://loligo.co/

business.png


Pelayanan yang disediakan

Peluncuran ICO

Ini adalah layanan bagi perusahaan yang ingin mengumpulkan dana melalui crowdfunding. Layanan ini mencakup penyediaan keahlian teknis, pengembangan berbagai kiriman, penjadwalan, dan promosi kampanye.

Jasa profesional

Layanan ini adalah bagian komersial dari proyek yang akan memanfaatkan kode platform yang terbuka dan gratis untuk mendapatkan manfaat maksimal.

GovLink

Karena metode penggalangan dana yang muncul tidak ada bingkai peraturan lengkap yang diterapkan pada ICO. Ini sangat penting untuk membuat proses berkelanjutan tetapi hanya beberapa pemerintah yang menyelidiki cara untuk menerapkan kerangka hukum. Layanan ini adalah salah satu dari jenisnya dan mampu menyediakan berbagai instrumen untuk memantau status keuangan akun dan mengambil tindakan yang diperlukan dalam kasus penipuan sedang dideteksi. Beberapa instrumen adalah, deklinasi kecurigaan, manajemen akun dan pemblokiran transaksi, pembayaran pajak dan keuntungan otomatis, dll.

Token Metrik

Total pasokan: 150.000.000 LLG (Minable) 

Jumlah pasokan ICO: 16.000.000 

Teknologi LLG : ERC-20 kemudian Loligo Blockchain (lihat peta jalan) 

Tersedia untuk pembelian: 11,200,000 LLG 

Mata uang yang diterima: fiat / ETH selama penjualan pribadi. FIAT, ETH, BTC, LTC dalam penjualan umum 

SoftCap / HardCap: 0.95M $ / 12M $ Nilai 
awal: 1 LLG = 0,003 ETH (± 1,07 $)

Penjualan Token

token sail.png

Pengembalian Dana 
Jika Softcap tidak tercapai, semua dana yang dikumpulkan akan dikembalikan kepada investor.

token sale.png

Peta jalan

Peta jalan proyek ini ketat dan semua tonggak sejarah akan dicakup dalam satu tahun yang baik bagi para investor dalam hal pengembalian investasi.


rmp1.JPG

Kesimpulan

Koin Loligo (LLG) adalah koin yang dapat diperdagangkan, dimana hanya 16 juta dari mereka yang akan ditambang terlebih dahulu untuk ICO. Akan ada lebih dari angka ini sehingga ini menghilangkan penambang untuk membuang koin pra-ditambang pada pertukaran sehingga devaluasi koin dicegah. Keuntungan lain yang luar biasa dari LLG adalah bahwa ini adalah penyimpanan nilai yang sama dengan Bitcoin. Total pasokan koin LLG akan menjadi 150 juta dan jumlahnya tetap. Kelangkaan koin memastikan bahwa dalam jangka menengah dan panjang pengembalian investasi dijamin.

Implementasi kontrak LLC terhuyung-huyung, Loligo akan memungkinkan investor untuk memilih pada kinerja ICO Launcher. Pada kasus ekstrim ketika hasil voting menjadi negatif, proyek ICO akan dihentikan dan dana akan dikembalikan kepada investor. Ini memberikan kontrol kembali kepada investor. Mekanisme ini akan memaksa Peluncur ICO untuk mengikuti komitmen mereka sebagaimana tercantum dalam peta jalan yang membuat investasi ICO lebih aman dari sebelumnya.

Dengan kumpulan pengalaman yang dihasilkan sebagai hasil dari tim yang didirikan, tidak ada keraguan bahwa, tim akan mencapai target mereka dan memberikan produk / tonggak yang dijanjikan bersama dengan tingkat keberhasilan tertentu. Tim telah memiliki keterampilan dan keahlian yang diperlukan dalam hal teknologi dan 'penerapannya, sehingga ini meningkatkan kepercayaan ke tingkat yang lebih tinggi.

Memiliki orang yang berdedikasi untuk membantu sangat penting untuk proses pembelian seperti ICO. Dukungan profesional yang disediakan untuk investor menjamin fase ICO yang mulus yang membuat platform menarik bagi para investor.

Smart Explorer adalah ide revolusioner yang diimplementasikan yang membantu investor untuk memantau kondisi ICO atau proyek saat ini. Ini jauh lebih baik daripada menunggu pembaruan komunitas yang diberikan oleh atau setidaknya perlu diberikan oleh tim ICO secara berkala. Membawa transparansi dan membantu proses keputusan investor untuk dapat diandalkan dan sehat ketika datang untuk memberikan suara pada ICO.

Alat tolok ukur adalah cara unik untuk menjaga dana investor aman dengan memastikan kekokohan dan kinerja kontrak pintar tertulis. Platform mengevaluasi ICO hanya dengan memanfaatkan alat ini di mana para ahli memberikan rekomendasi dan ICO sedang dianalisis secara terus menerus dan otomatis dan menjaga skor ICO diperbarui. Dengan demikian hacks Smart Contract dicegah dan kekokohan ICO dimonitor.

Pertukaran internal yang disediakan adalah fitur hebat lain yang datang dengan platform. Hal ini terutama dipertimbangkan bagi para investor untuk dapat menjual token mereka sebelum token tersebut secara resmi mengenai bursa. Ini adalah fitur yang mendukung bagi investor di mana mereka dapat memonetisasi token jika mereka membutuhkan dana serta tempat bagi penambang untuk menjual koin mereka yang ditambang.

Relai Ethereum adalah arsitektur terbuka dan menawarkan fleksibilitas untuk melakukan banyak penerapan inovatif di seluruh jaringan seperti berpartisipasi dalam Loligo ICO dengan akun Ethereum yang pada dasarnya memungkinkan untuk akses langsung ke pasangan mata uang yang sudah tersedia dan dapat dibeli. Selain itu, ia menyediakan interaksi dengan layanan yang sudah disebarkan pada Ethereum dari sebuah kontrak. Selain itu, relai ini memungkinkan migrasi ICO Ethereum ke rantai Loligo akhir tanpa perlu upaya snapshot. Seperti yang Anda lihat ada banyak alternatif penempatan inovatif yang disediakan oleh relai ini.


proses ICO.JPG

Layanan yang disediakan oleh platform semuanya unik dan menjadikan platform ini menarik untuk peluncur ICO. Peluncuran ICO adalah layanan lengkap di mana pengusaha tidak perlu mempertimbangkan tentang apa pun yang terkait dengan proses tersebut. Padahal, layanan profesional akan menampilkan kode platform yang akan meningkatkan ketenaran platform di seluruh industri sementara, menyediakan dana untuk platform untuk berjalan. GovLink adalah ide revolusioner yang akan membantu pemerintah untuk menerapkan regulasi pada ICO karena itu, satu hari di masa depan penerapan ICO melalui platform Loligo akan menjadi seluruh dunia tanpa batasan.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:

WebTwitterMediumANNWhitepaperTelegramOnePagerFacebook

Penulis: dey90

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar