About Me

header ads

Visi Misi TokenVille

Halo, pada kesempatan ini, saya akan membahas tentang proyek yang sangat menarik dalam cryptocurrency, jadi untuk itu Anda sangat berkewajiban untuk melihat dan memahami artikel yang saya buat sebelum melanjutkan berinvestasi dalam proyek ini.



Tokenville adalah proyek percobaan sehingga tidak seorang pun (termasuk kami) yang sepenuhnya memahaminya.

Kami melihat Tokenville sebagai semacam teater pasca-internet. Ini mengeksplorasi blockchain sebagai teknologi untuk menambah nilai seni.

Terbuka untuk setiap ide yang dapat menambah nilai pada pertunjukan. Tokenville dibayangkan sebagai dunia terbuka.

Anda dapat mendukung pertunjukan tidak hanya dengan memasukkan mereka sebagai peserta dan pemegang token. Anda dapat mendukung Tokenville dengan menonton dan membagikan informasi tentang mereka. Semuanya menambah nilai.

Nilai ini belum komersial. Kami percaya bahwa suatu hari kegiatan semacam itu dapat memiliki kesuksesan komersial, tetapi kami tidak memiliki tujuan untuk memonetisasi semuanya sekaligus.

Acara kami menentang hype dan globalisasi blockchain. Acara ini adalah tentang membuat blockchain sebagai atraksi otentik yang patut dikunjungi.

Kami tampil untuk pemirsa kami: pemegang token dan pemirsa. Tapi kami melihat Anda sebagai aktor juga.

Berdasarkan hasil Deus ETH, acara pertama kami, kami telah memformulasikan sejumlah prinsip dan konsep yang dapat digunakan untuk membangun acara Internet menggunakan teknologi blockchain.

Konsep dan mekanika

Acara Internet adalah konsep kolektif yang menggambarkan setiap acara online yang melibatkan komponen dramatis, jangka waktu terbatas, dan pemirsa. Acara dapat mengambil bentuk seri web, game online, reality show, undian, dll.

Dalam acara tersebut, blockchain digunakan untuk menjamin hak pengguna untuk memiliki sumber daya tertentu, yang merupakan kunci dalam mekanisme dari setiap acara Internet.

Acara ini adalah serangkaian acara yang diperbaiki atau dihasilkan di blockchain dengan transparansi 100%, di mana keputusan yang terkait atau memengaruhi kepemilikan pengguna acara dapat dibuat.

Misalnya, di Tokenville, Deus ETH, pengguna memiliki karakter. Di setiap episode kontrak cerdas secara acak menentukan pahlawan mana yang akan mati. Pemilik tiga karakter yang mencapai final acara itu menerima hadiah. Dengan demikian mereka menjadi penerima manfaat dari pertunjukan.

Penonton dan penerima manfaat

Kami tidak memisahkan penampil acara dari pemilik dengan sumber daya ini (ahli waris). Dalam hal ini, pemilik tidak harus menjadi penampil aktif, tetapi ia dapat menjadi penerima manfaat.

Misalnya, beberapa pengguna yang membeli token (konversi sekitar 1,8% dalam pembelian jumlah total pengunjung) tidak kembali ke acara di masa mendatang dan hanya kembali ke acara (konversi ke pemirsa aktif adalah 2% dari jumlah pelanggan) setelah itu berakhir. Ini berarti ada kesenjangan antara "investor" (atau penerima potensial) dan pemirsa.

Kami akan berusaha untuk mengurangi kesenjangan ini nanti. Tapi, pada saat yang sama, pertunjukan itu sendiri harus layak dan hasil pertunjukan harus tersedia bagi penerima, terlepas dari keterlibatan mereka dalam pertunjukan.

Blockchain menunjukkan vs konten tradisional

Tujuan kami adalah untuk membuat format di mana ada keterlibatan maksimum. Sebagian, kita perlu membentuk industri dan mengumpulkan keahlian yang relevan sehingga konten acara dengan sumber daya yang disahkan dapat sebanding dengan konten tradisional (TV, Internet, dll.).

Pada saat yang sama, kami memahami bahwa kepala mulai dibandingkan dengan acara apa pun yang memerlukan penggunaan blockchain dari seorang peserta.

Ini masalah, tetapi pada tahap ini kita tidak bisa menyelesaikannya. Solusinya tergantung pada sejumlah pihak. Pertama-tama, pada pengembang aplikasi, yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan blockchain tanpa hambatan, melalui aplikasi seperti dompet, browser, dan sebagainya. Dukungan untuk platform seluler, yang sekarang terbatas karena kebijakan Apple dan Google, juga penting.

Kami tidak mengatur sendiri tugas untuk memecahkan masalah ini - orang lain dapat melakukan itu. Tujuan kami adalah untuk menciptakan basis (termasuk konseptual) untuk pengembangan hiburan nilai. Inilah yang kami rencanakan dalam proyek-proyek mendatang kami.

Untuk itu, kami merencanakan proyek di berbagai bidang, termasuk game, tetapi dengan keterlibatan pengguna minimal. Kami menyadari bahwa kami tidak dapat dan tidak boleh bersaing dengan industri game, tetapi kami harus memberikan nilai baru kepada pemirsa kami.

Keterlibatan baru

Kami memahami bahwa ada bentuk keterlibatan emosional baru. Dulu hanya tersedia untuk para pedagang Wall Street saja, tetapi sekarang telah tersedia bagi orang-orang di seluruh dunia berkat cryptocurrency. Pengalaman ini terkait dengan elemen kepemilikan, risiko, dan manfaat. Tampaknya bagi kami bahwa pengalaman ini jauh lebih besar daripada pengalaman yang dapat diakses oleh pemirsa film dan acara TV. Karenanya, kami memasukkan faktor-faktor ini dalam acara kami dan dalam unit konten yang dapat dimiliki pengguna.

Hingga saat ini, kami melihat fungsi utama studio kami sebagai produser konten yang memungkinkan pemirsa untuk menambahkan nilai mereka sendiri. Konten adalah sejenis kapal tempat pengguna memasukkan nilai. Nilai konten ini sendiri kurang subjektif, karena fakta pembelian sudah diperbaiki.

Pengembangan pasar konten yang dipatenkan

Secara umum, kami tertarik dalam pengembangan perdagangan komoditas non-homogen. Jika cryptocurrency digunakan untuk ditukar barang, sekarang barang yang tidak nyaman untuk pertukaran mulai muncul dalam kerangka kerja blockchain. Misalnya, CryptoKitties.

Kita dapat membayangkan alam semesta digital di mana CryptoKitties adalah jenis aktor metafora yang dapat terlibat dalam berbagai aktivitas daring (permainan, pertunjukan, dll.). Bahkan, seperti avatar digital, disediakan dengan uang. Dalam hal ini, CryptoKitties akan bertindak sebagai platform dengan pengguna pelarut berkumpul di satu sisi, dan proyek dan bisnis yang tertarik pada pengguna ini di sisi lain.

Setiap CryptoKitty lebih cenderung menjadi akun tertentu dengan visualisasi. Tetapi visualisasi bersifat sekunder. Dalam hal ini, visualisasi adalah faktor bentuk. Faktor bentuk ini dapat dibandingkan dengan kartu bank tempat gambar dicetak. Pada saat yang sama, kartu itu sendiri dapat dibuang (lihat ApplePay).

Karangan dan blockchain

Di satu sisi, blockchain adalah alat untuk memperbaiki hak cipta di semua bidang aktivitas manusia, dari desain dan konstruksi hingga konten musik dan visual. Di sisi lain, karena kami dapat menghargai, blockchain adalah platform yang sangat baik untuk membuat konten hak cipta Anda sendiri.


Blockchain memungkinkan Anda menggabungkan beberapa tahap peluncuran dan penerapan ide-ide unik untuk para penulis dari seluruh dunia: crowdfunding (tahap investasi), produksi (blockchain sebagai bagian dari konten) dan distribusi (blockchain sebagai YouTube yang terdesentralisasi). Oleh karena itu, jika penulis mengikuti pengalaman kami dan menggunakan keahlian kami, kami akan melihat banyak proyek kreatif dan komersial yang menarik di masa depan.

Kesimpulan

Terima ksih, sudah membaca visi misi mereka tentang proyek Tokenville, Jika ada kekurangan dalam ulasan ini jangan kahwatir, saya sudah menyiapkan tautan yang mungkin nantinya akan membantu anda di kemudian hari, jadi jangan ragu untuk berpartisipasi dalam mempromosikan proyek Tokenville ke seluruh dunia.

Di bawah ini adalah informasi yang sangat penting dalam proyek ini:



Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar