About Me

header ads

Cryptoknowmics - Salah satu portal media yang bagus dan terdesentralisasi

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama Cryptoknowmics. Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Gambar mungkin berisi: teks

Cryptoknowmics adalah salah satu portal media yang bagus dan terdesentralisasi yang hadir untuk setiap aspek dunia crypto. Kami bertujuan untuk menjadi platform media terbesar di ruang crypto dan ingin memberikan semua informasi dan layanan kepada pengguna kami. Inovasi nyata tercermin dalam strategi konten platform kami.

Kami menampilkan berita, video, siaran langsung, acara, analisis, fundamental pasar, dApps, ICO, STO, IEO, koin, token, pertukaran, dompet, analisis pasar mendalam dan modul pembelajaran dan tutorial untuk membantu penggemar dan pedagang mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang dunia kripto yang kompleks dan mengidentifikasi tren pasar. Kami mengintegrasikan informasi dari lebih dari 3.000 sumber dan memberi pengguna kami ikhtisar lengkap dan terperinci serta analisis teknis pasar. Kami juga membantu orang-orang yang mencari pekerjaan di crypto dan majikan dengan mendaftarkan nama dan informasi mereka di platform kami.

Kami juga akan menampilkan forum diskusi terbuka di mana pengguna dapat menyuarakan pendapat mereka dan melakukan percakapan satu lawan satu dengan para ahli atau berbicara satu sama lain dan membuat podium yang cerdas dan harmonis. API dan indeks crypto global yang berisi harga dan tren dari semua bursa teratas di seluruh dunia juga akan diintegrasikan ke dalam platform. Kami akan menampilkan modul arbitrase canggih yang mencakup lebih dari 200 koin / token dan 20.000 pasangan perdagangan, yang memungkinkan pedagang crypto melakukan lindung nilai dan memproduksi dengan mudah.

Kami bangga pada kejujuran dan transparansi kami dan terus berupaya untuk mempertahankan konsistensi.Kami terus berusaha untuk tumbuh dan berkembang, secara struktural dan teknologi. Untuk memastikan kredibilitas, kami menempatkan semua artikel dan siaran pers kami melalui proses penyaringan komprehensif yang dilakukan oleh staf editorial kami yang berbakat. Kami saat ini sedang berupaya mengimplementasikan Inteligensi Buatan untuk menghilangkan berita palsu dan memastikan bahwa pengguna kami mendapatkan informasi yang paling akurat, akurat, dan beragam. Agar tetap konsisten akurat, kami meninjau pasar dan bertukar secara teratur dengan sisir yang baik.

Ikhtisar

Cryptoknowmics adalah platform inovatif dan terdesentralisasi yang melayani hampir setiap aspek ruang crypto. Ini bertujuan untuk menjadi tujuan utama dan portal media terbesar di ruang kripto dan solusi lengkap untuk informasi dan layanan untuk industri. Dengan kata lain, proyek ini adalah tentang membangun Financial Times atau Wall Street Journal untuk dunia crypto dengan banyak fitur tambahan. Inovasi nyata terletak pada strategi konten di mana pengguna diberi insentif untuk hampir setiap tindakan yang mereka lakukan di platform termasuk hanya membaca rilis berita atau artikel. Tidak ada penyedia berita yang akan memberikan insentif kepada pembacanya, ini adalah industri pertama.

Tidak seperti perdagangan pasar saham, pasar cryptocurrency adalah pasar yang lebih stabil dan terbuka di mana investor dan pengguna sering harus bergantung pada banyak saluran yang berbeda untuk menemukan dan mendapatkan informasi yang dapat diandalkan seperti situs berita, pengumuman, pertukaran, media sosial dan mesin pencari. Misalnya, untuk mendapatkan informasi yang akurat dan analisis yang kredibel mengenai pasar saham, siapa pun dapat membaca Financial Times atau Wall Street Journal. Apa yang masih kurang untuk ruang crypto adalah publikasi atau platform yang kredibel yang berspesialisasi dalam crypto dan yang mencakup hampir setiap aspeknya dengan informasi dan layanan yang tidak bias dan dikuratori.

Lansekap Cryptocurrency

Total kapitalisasi pasar cryptocurrency saat ini (April 2019) bernilai sekitar US $ 175 miliar. Meskipun kapitalisasi pasar cryptocurrency turun dari rekor tertinggi di atas US $ 800 miliar pada Januari 2018, industri ini diperkirakan akan mengalami pertumbuhan volume perdagangan pada 2019. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Satis Group, volume perdagangan crypto akan tumbuh lebih dari US $ 800 miliar. 50% pada 20191. Di Amerika Serikat, volume perdagangan cryptocurrency akan menyalip volume perdagangan pasar utang perusahaan pada 2019. Dan bahkan lebih signifikan, tren menunjukkan bahwa volume perdagangan crypto diatur untuk mencapai 10% dari volume perdagangan ekuitas di ekonomi terbesar di dunia dan rumah bagi pasar saham terbesar di dunia, AS. Saat ini, volume ekuitas AS diperkirakan lebih dari US $ 74 triliun sedangkan perdagangan crypto adalah US $ 7.


Setelah gelembung spekulatif baru-baru ini dalam cryptocurrency, sekarang harga crypto mengikuti tren naik yang lambat tapi stabil sejak Januari 2019. Misalnya, bitcoin telah meningkat nilainya lebih dari 25% dari dasarnya pada Desember 2018 hingga April 2019. Analis juga memperkirakan $ 20 untuk XRP pada akhir tahun. ETH sudah naik kembali, begitu juga Litecoin dan banyak cryptocurrency utama lainnya. 

Pendukung cryptocurrency terkemuka sangat positif tentang masa depan cryptocurrency di tahun-tahun mendatang. Sebagai contoh, Eric Thies, seorang analis cryptocurrency terkenal, menyebut tahun 2019 sebagai "tahun akumulasi bitcoin," dan menjelaskan kepada CCN3: "Alasan utama saya tentang bullish BTC adalah sederhana: Temukan saya di mana saja di pasar mana pun di mana lantai diadakan 20 + kali pada grafik mingguan, hanya untuk menembus ke downside setelahnya. Anda akan mencari sebentar. Satu-satunya cara hal itu terjadi pada Bitcoin adalah dari acara angsa hitam besar. ”Di sisi lain, Elon Musk, pendiri Tesla, selama episode podcast ARK Invest pada Februari 2019, menyebutkan bahwa ia percaya bahwa uang kertas akan mengalir pergi dan crypto akan mengambil tempatnya4 di masa depan.

Grafik berikut menunjukkan bahwa meskipun volatilitas tinggi, jumlah transaksi Bitcoin menunjukkan tren kenaikan. Alasan utama untuk uptrend ini adalah peningkatan penerimaan cryptocurrency pada skala yang lebih besar. Misalnya, menurut pemantauan penerimaan cryptocurrency resource5 CoinMap, jumlah tempat di seluruh dunia yang menerima Bitcoin naik lebih dari 702% sejak Desember 2013.

Masalah

Sejak penciptaan Bitcoin pada tahun 2009, cryptocurrency telah melihat pertumbuhan dan potensi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam menciptakan produk baru, layanan, pasar, dan peluang investasi bagi orang-orang di seluruh dunia. Cryptocurrency cepat menangkap minat masyarakat umum dan mereka dengan cepat menjadi umum dalam transaksi sehari-hari. Ini telah menciptakan permintaan besar untuk berita kripto dan produk serta layanan terkait kripto. Bahkan, ada ratusan, jika tidak ribuan situs web dan media terkait crypto di internet. Namun, hampir semua media ini berfokus pada atau berspesialisasi dalam satu atau beberapa aspek ruang crypto. Karena itu, orang sering harus mengakses berbagai sumber / platform untuk memenuhi kebutuhan mereka karena tidak ada sumber atau platform yang dapat diandalkan yang dapat secara efisien dan efektif melayani kebutuhan hampir semua segmen pasar crypto. Di sisi lain, situasi ini telah membuatnya sulit bagi para promotor produk / layanan crypto untuk menjangkau pasar massal tanpa kampanye yang mahal.

Kurangnya satu sumber informasi kredibel

Tidak seperti perdagangan pasar saham, pasar cryptocurrency adalah pasar yang lebih stabil dan terbuka di mana para investor dan konsumen sering harus bergantung pada banyak saluran yang berbeda untuk menemukan dan mendapatkan informasi yang dapat diandalkan seperti situs berita , pengumuman, pertukaran, media sosial dan mesin pencari. Untuk pasar saham , misalnya, siapa pun dapat membaca Financial Times atau Wall Street Journal untuk mendapatkan informasi yang akurat dan analisis yang kredibel.

Pasar crypto melihat kebangkitan besar minat dalam Bitcoin dan cryptocurrency lainnya ketika harga naik di masa lalu, dan terutama ketika harga mencapai tertinggi baru pada tahun 2017. Jumlah situs web terkait crypto dan konten online meningkat pesat dengan kebangkitan ini, tapi apa yang masih kurang adalah publikasi atau platform yang kredibel yang berspesialisasi dalam industri kripto dan yang mencakup hampir setiap aspeknya dengan informasi yang tidak bias dan terkuratori.

Pemasaran dan komunikasi adalah tantangan

Pemasaran produk dan layanan crypto ke pasar sasaran dan juga mengelola PR online dengan pasar crypto adalah tantangan besar dalam situasi pasar saat ini. Ini sebagian karena masalah yang telah dibahas sebelumnya, yaitu sumber informasi dalam industri kripto sangat tersebar dan tidak ada platform tunggal yang biasa digunakan oleh hampir semua orang di industri kripto . Pengiklan harus menggunakan kampanye iklan multi-channel yang seringkali mahal dan sulit dikelola. Banyak platform media besar tidak menawarkan kebijakan iklan dan promosi yang ramah kripto, yang semakin memperparah masalah ini. Misalnya, Google dan Facebook telah melarang / atau membatasi iklan crypto di platform mereka membuatnya sangat sulit bagipengiklan dan promotor crypto untuk menjangkau pasar massal. Di sisi lain, situasi ini menghadirkan peluang besar untuk solusi baru untuk mengisi celah pasar ini sekaligus memberdayakan konsumen untuk membuat keputusan yang tepat.

Misalnya, bagan di bawah ini menunjukkan berbagai metode pemasaran khas yang digunakan dalam promosi ICO. Ini jelas menunjukkan betapa sulit, mahal dan rumitnya kampanye pemasaran ICO tipikal dalam situasi pasar saat ini.

Solusinya

Cryptoknowmics sedang membangun platform all-in-one desentralisasi yang mencakup hampir setiap aspek ruang crypto dan akan menjadi sumber yang jelas untuk informasi dan layanan yang dapat diandalkan untuk industri. Dengan kata lain, ia sedang membangun Financial Times atau Wall Street Journal untuk dunia crypto dengan banyak fitur tambahan. Inovasi platform terletak pada strategi konten di mana pengguna diberi insentif untuk hampir setiap tindakan yang mereka lakukan pada platform.

Cryptoknowmics dapat diakses melalui halaman web (cryptoknowmics.com) dan juga melalui aplikasi seluler yang didukung oleh Android dan iOS. 

Platform ini mencakup komponen-komponen berikut:

  • Berita dan pembaruan Crypto
  • Agregasi berita Crypto
  • Indeks kripto
  • Analisis pasar & harga
  • Blog Crypto
  • Daftar dan peringkat ICO, STO, dan IEO
  • Daftar token dan koin
  • Daftar & ulasan DApp
  • Platform game Crypto
  • Pertukaran crypto & daftar dompet
  • Forum diskusi Crypto
  • Crypto daftar acara
  • Pekerjaan Crypto / pasar lepas
  • Daftar dan manajemen airdrop
  • ICO launchpad
  • Tutorial dan kursus sertifikat Blockchain

ICO launchpad

Cryptoknowmics ICO Launchpad memfasilitasi peluncuran proyek ICO / STO baru. Ini memungkinkan proyek-proyek ICO untuk dengan mudah mengumpulkan dana mereka di ICO dan mendistribusikan token kepada pembeli dalam penjualan publik atau pribadi dalam lingkungan yang cepat dan aman. Token terdaftar di pertukaran cryptoknowmics segera setelah ICO. Selain itu, launchpad menyediakan banyak layanan untuk proyek-proyek yang berencana untuk mengadakan ICO, STO dan IEO.
  • Saran Tokenisasi mengenai transformasi penawaran apa pun menjadi token blockchain
  • Dukungan kreatif: situs web ICO / desain logo, pemberian saran branding
  • Dukungan teknis: Tinjauan whitepaper, kontrak & audit cerdas dan pengembangan kustom
  • Dukungan hukum: Tinjauan syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi
  • Dukungan tim: Menemukan profesional yang tepat untuk dewan penasihat
  • Dukungan promosi: Konsultasi tentang iklan digital termasuk promosi media sosial
  • Manajemen PR & acara: Menemukan peluang PR seperti pidato, partisipasi, dan sponsor.

Token Economics

Cryptoknowmics bertujuan untuk mengumpulkan US $ 6 juta dalam ICO untuk membiayai pengembangan penuh dan implementasi platform. Penjualan Token dijadwalkan akan dimulai pada Juli 2019 dan akan terus berlanjut hingga hard cap tercapai.

Nama Token: Token Cryptoknowmics

Simbol ticker: CKM

Jenis token: ERC20

Total pasokan token: 10 miliar

Harga token: US $ 0,0024

Hard cap: US $ 6 juta

Distribusi Token

Penjualan Pribadi / Kerumunan: 25,00% 2,500,000,000

Cadangan bonus: 15,00% 1,500.000.000

Penasihat dan mitra strategis: 10.00% 1.000.000.000

Cadangan tim: 15.00% 1.500.000.000

Bounties dan airdrops: 5.00% 500.000.000

Kontributor / pelanggan konten: 30,00% 3.000.000.000

Total: 100,00% 10.000.000.000

30% dari total pasokan token disediakan untuk kontributor / pelanggan konten yang akan dirilis pada 10% (dari 30%) setiap kuartal dan token yang tidak digunakan, jika ada, akan dibawa ke kuartal berikutnya sebagai cadangan. Jika token yang dibawa ke depan tidak digunakan dalam kuartal tertentu, maka mereka akan dibakar. Selain itu, Cryptoknowmics berjanji untuk membakar 10% dari token yang diterima sebagai pendapatan bersih dari platform secara triwulanan menggunakan kontrak pintar, tunduk pada batas 25% dari total pasokan.

Peta jalan

Jan - Mar 2019 - Cryptoknowmics beta portal

Apr - Juni 2019 - Aplikasi seluler CKM - Android & Apple Android Platform

Jul - Sept 2019 - Penjualan Token, Game Crypto Melalui CKM, Forum

Oct-Dec 2019 - Distribusi token berbasis blockchain Untuk penulis dan pengguna akhir Mulailah mengatur acara dan konferensi crypto, ICO / STO Launchpad, Arbitrage 200 + pertukaran \ 10000+ Pasangan perdagangan.

Jan-Mar 2020 - Deteksi berita berbasis al palsu Berdasarkan API khusus untuk pengguna dan perusahaan akhir

Apr-Jun 2020 - Platform iklan berbasis-Al

Jul - September 2020 - Indeks Crypto


Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihatlah dibawah ini:



Penulis: dey90
0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar