About Me

header ads

CURIOINVEST - Platform rantai-digerakkan untuk Pasar kendaraan tertagih

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama CurioInvest. Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Image result for Platform Curio Invest Overall

PENGANTAR

Ketenaran block-chain sangat menarik. 
Menarik, tentu saja, yang lebih dari yang bisa dibayangkan oleh siapa pun, block-chain sekarang memiliki banyak aplikasi. Tidak hanya tersebar luas dalam popularitasnya, tetapi juga dalam tingkat pengaruhnya (kegunaan). Ini telah menjadi terkenal dan sekaligus sangat berguna. Faktanya, dampak block-chain telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir hingga sekarang di Teknologi Informasi dan pada akhirnya, dunia industri jauh lebih besar daripada ketenarannya. Ini berarti bahwa banyak orang mendapatkan berbagai layanan dari perusahaan melalui Softwares yang sebenarnya ditenagai oleh block-chain, tanpa pernah mengetahui Softwares adalah block-chain-driven.

Bukankah itu menarik bagimu? 

Anda pasti akan tertarik mengetahui berapa banyak teknologi rantai-blok telah membobol berbagai industri dan membajak transaksi dan sistem pasar mereka sehingga aplikasi dasar yang Anda gunakan sehari-hari pada perangkat seluler Anda mungkin sebenarnya adalah rantai-rantai-digerakkan-tidak diketahui oleh Anda . Gila! Kanan?. Ya itu.

Sekarang, apakah kita akan mengungkap pemanfaatan rantai-blok di Industri Otomotif? 
Ya benar? Ayo pergi! 

Dengan tingkat kemasyarakatan teknologi rantai-blok saat ini, tidak terlalu mengejutkan untuk mendengar bahwa bahkan perusahaan-perusahaan Otomotif sekarang memanfaatkan kekuatan rantai-blok. C 
Salah satunya adalah CurioInvest (Perusahaan).

IMG_20190820_224436_901.JPG



TENTANG CURIOINVEST!

Mari kita bahas CurioInvest ... 
CurioInvest bermaksud untuk memberikan kemungkinan bagi setiap orang untuk berinvestasi dalam kendaraan langka yang dapat ditagih, dan telah menemukan bahwa teknologi rantai-blok dapat menyediakan energi aktivasi yang diperlukan untuk memecahkan hambatan ketidakmungkinan dan memungkinkan bagi setiap orang (setiap kelas orang) untuk terlibat dalam Pasar kendaraan koleksi yang langka. 

(CurioInvest saat ini berbasis di Swiss dan Lichtenstein).

Apa yang dibawa CurioInvest?

Dalam hubungannya dengan teknologi rantai blok, CurioInvest memperkenalkan dan meluncurkan platform yang akan beroperasi secara online. Platform ini akan ditenagai oleh block-chain.

IMG_20190820_224511_722.JPG


Melalui platform ini ... 
Orang yang tertarik dapat berinvestasi di pasar mobil yang dapat ditagih dengan membeli token keamanan online. Token ini adalah uang digital yang didukung oleh kendaraan koleksi edisi terbatas. 
Pasar mobil koleksi langka saat ini terbatas pada pedagang elit. Dengan CurioInvest, sekarang sangat mungkin dan mudah bagi semua orang dan setiap kelas investor untuk berinvestasi di pasar ini.

Terobosan besar, bukan? Ya itu! Banyak manfaat 

CurioInvest melalui platform mereka datang dengan banyak manfaat yang sangat dinanti:

  1. Platform yang Mudah Digunakan: platform online CurioInvest akan didasarkan pada dan dipegang oleh rantai blok yang membuatnya mudah digunakan.
  2. Sebuah eliminator penghalang: Platform adalah energi aktivasi yang menghilangkan hambatan yang menghalangi / membatasi 'semua orang' dari memasuki pasar.
  3. Seseorang dapat masuk dengan investasi rendah: dengan investasi modal minimum yang lebih rendah, investor dapat membeli saham di berbagai kendaraan.
  4. Proses investasi disederhanakan: dengan rantai blok, dan platform online, proses investasi sangat disederhanakan. Investor sekarang dapat melakukan banyak kegiatan dengan mudah secara online.
  5. Manajemen yang mudah: CurioInvest akan dapat dengan mudah mengelola, mengendalikan, dan memfasilitasi kegiatan dan transaksi di pasar.
  6. Pembelian dan penjualan mudah
  7. Asuransi dan Perawatan menjadi mudah
  8. Transparansi dan keamanan baru: Platform CurioInvest memberikan keterbukaan dan transparansi yang belum pernah terjadi sebelumnya, serta keamanan ke pasar ini yang dulunya hanya dapat diakses / didekati oleh kepribadian yang sangat kaya.

IMG_20190820_224527_506.JPG

Sebagai kesimpulan, CurioInvest Platform memanfaatkan kekuatan teknologi rantai-blok dalam memecahkan hambatan pasar dan memungkinkan semua orang dan tidak hanya sekelompok kecil pedagang elit untuk berinvestasi di pasar kendaraan langka yang dapat dikoleksi ini.


Untuk informasi lebih lanjut tentang Curioinvest, kunjungi:


Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar