About Me

header ads

FRED Energy - Untuk Mempromosikan, Memfasilitasi Adopsi yang Lebih Besar & Menghasilkan Energi Alternatif

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama FRED Energy. Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Image result for bounty FRED Energy

TENTANG

Pengembang bahan bakar listrik perlu mengintegrasikan protokol, komponen, dan layanan yang canggih; mereka sering perlu melakukan pra dan memposting data dan bereaksi terhadap perubahan di dunia nyata.

Alat pemrograman bahan bakar listrik telah diperkenalkan di sejumlah negara terkait untuk menyediakan persyaratan lingkungan yang fleksibel namun mudah digunakan bagi pengembang untuk dengan cepat mendapatkan keuntungan besar.

Membangun platform FRED Energy bisa menjadi tugas yang kompleks. Integrasi berbagai protokol dan layanan diperlukan, dan itu aman dan fleksibel untuk semua pelanggan. Pengembang membutuhkan sarana untuk melakukan pra dan memposting proses data dan mekanisme untuk mengingatkan dan bereaksi terhadap perubahan dalam dunia fisik dan online.

APA ITU FRED ENERGY?

FRED Energy bertujuan untuk mempromosikan dan memfasilitasi penggunaan energi dan energi alternatif yang lebih besar oleh konsumen dan Peneliti Pendanaan (FRED) Peningkatan biaya energi, kemiskinan bahan bakar dan akses ke dukungan dan pendanaan untuk produsen perangkat energi adalah beberapa masalah dari FRED menghadapi Energi yang diselesaikan Yahoo.

Meningkatkan biaya energi, memicu kemiskinan dan akses ke dukungan dan pendanaan untuk produsen perangkat energi adalah beberapa masalah yang ingin Anda atasi.



FRED Energy bertujuan

Untuk mempromosikan dan memfasilitasi adopsi dan generasi energi alternatif yang lebih besar oleh konsumen dan Dana Penelitian untuk Perangkat Energi (FRED). Proyek energi hijau kami termasuk memasuki pasar stasiun pengisian EV di Asia dan UE, mempercepat penggunaan sakelar listrik di Asia, pasar produk energi alternatif yang menerima mata uang kripto.

Untuk memberikan lebih banyak fleksibilitas sambil mempertahankan kemudahan penggunaan, beberapa sistem menyediakan paradigma pemrograman di mana program tersebut merupakan grafik langsung yang menghubungkan perusahaan dan konsumen.
  • Kami bertujuan untuk diakui sebagai pemain kunci dalam proyek energi hijau di blockchain
  • Masuki pasar stasiun pengisian EV melalui segmen ceruk dan tingkatkan pangsa pasar
  • Bantuan dalam percepatan penggunaan energi alternatif dan pembangkitan oleh konsumen
  • Jadilah tempat pasar online utama untuk produk-produk energi alternatif yang menerima cryptocurrency
  • Bawa penghematan energi dan perangkat generasi yang inovatif ke pasar.

TOKEN ENERGY FRED

  1. Diakui sebagai pemain kunci dalam proyek energi hijau di blockchain dan menjadi merek yang terkait dengan energi hijau yang menargetkan kebutuhan konsumen.
  2. Masukkan pasar stasiun pengisian EV melalui segmen ceruk dan tingkatkan pangsa pasar.
  3. Bantuan dalam mempercepat penggunaan energi alternatif dan pembangkitan oleh konsumen.
  4. Jadilah tempat pasar online utama untuk produk energi alternatif yang menerima cryptocurrency.

Hingga saat ini FRED Energy telah terbukti menjadi alat yang sangat berguna bagi pengguna di seluruh dunia, untuk membuat alat ini lebih bermanfaat, kami bermaksud untuk mengambil keuntungan dari peningkatan produksi itu sendiri.

Hari ini kita melihat perubahan besar-besaran oleh produsen mobil dan raksasa minyak terhadap kendaraan listrik (EV) dan kecepatan mengemudi EV akan menjadi standar yang semakin cepat. Perubahan sosial dan ekonomi yang diadopsi secara massal oleh EV saja akan menjadi besar, arus listrik dan akan terus menjadi kebutuhan energi dominan bagi konsumen. Sementara revolusi EV akan memainkan peran penting dalam kebutuhan energi masa depan di negara-negara maju, ekonomi baru, pertumbuhan populasi dan peningkatan penggunaan peralatan dan peralatan listrik juga berkontribusi terhadap perkiraan peningkatan permintaan global sebesar 30% pada tahun 2040.

FRED Energy bertujuan untuk mempromosikan dan memfasilitasi adopsi dan generasi energi alternatif yang lebih besar oleh konsumen dan Dana Penelitian untuk Perangkat Energi (FRED). Proyek energi hijau kami termasuk memasuki pasar stasiun pengisian EV di Asia dan UE, mempercepat penggunaan sakelar listrik di Asia, pasar produk energi alternatif yang menerima mata uang kripto.

Informasi Token

Nama Token : FRED ENERGI

Simbol: FRED

Jenis: Utilitas

PreICO Harga: 1 FRED Energy / FRED = 0,01 USD

Harga 1 FRED Energy / FRED = 0,03 USD

Platform: Stellar

Menerima: XLM, ETH, BTC, LTC

Soft Stamp: 2.400.000 USD

Stempel keras: 12.000.000 USD

Dana Alokasi

10% Proyek Percepatan Proyek
Berikan

Energi 55% Dana Penelitian Alat Energi 20%

Shop.fredenergy 5%

Pemasaran 5%

Biaya Hukum 5% dari pendirian perusahaan



ROADMAP:

Q3–2018
COUNTAUN PELUNCUR BLOCKCHAIN

Q2–2019 BLOKCHAIN
COED FREDENERGY COIN MADE MUBAZIR

Q3–2019
PENJUALAN AWAL TOKEN, FORMASI PERUSAHAAN DAN PERSYARATAN HUKUM SELESAI

Q4–2019
BUAT KEMITRAAN / PERSYARATAN UNTUK KERJA HUKUM MOUL DALAM PROYEK SPEED. LOKASI PENELITIAN UNTUK EV STASIUN PENYIMPANAN. PENGEMBANGAN APLIKASI. PASAR ONLINE BERJALAN LANGSUNG

Q1–2020
MULAI IMPLEMENTASI STASIUN PENGISIAN EV PERTAMA, INOVATORS PARTNERSHIP ULASAN

Q2–2020
TINJAUAN PROYEK. SUMBER LOKASI EV BARU DAN MENJELAJAHI PEMBANGUNAN BARU (PERTANIAN SOLAR KECIL)

Q4–2020
MULAI APLIKASI MODEL EV FASIING MODEL YANG DIMODIFIKASI


KESIMPULAN

Berdasarkan data - data dan fakta yang dilihat, FRED Energy sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan untuk saat ini, banyak proyek tidak baik, dan membuat semua orang yang berinvestasi banyak pertanyaan tentang kepastian dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel yang saya buat, sehingga Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang proyek ini dari mereka.

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek FRED Energy atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:











Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a


Posting Komentar

0 Komentar