About Me

header ads

VITA - Memberi gagasan dari beberapa pengembang cryptocurrency berdedikasi tinggi

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama VITA . Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Keterangan foto tidak tersedia.


Tentang proyek

Jadi, para pembaca terkasih, saya senang mempersembahkan kepada Anda proyek blockchain baru yang disebut - VITA . Jika kami menjelaskan secara singkat proyek ini, fitur utamanya adalah sistem peminjaman atau pembelian rumah Anda yang lebih baik, menggunakan semua teknologi blockchain paling canggih dan alat-alat yang menyertainya. Jika sebelumnya kami menemukan proyek yang hanya bertujuan sebagian besar untuk berinvestasi di real estat dan mendapatkan penghasilan lebih lanjut dari mereka. VITA memiliki vektor tujuan ditujukan langsung pada perolehan rumah mereka sendiri dengan menggunakan teknologi modern, serta hak lain yang Anda akan pelajari nanti.

Apa itu VITA

VITA adalah penyedia Hipotek Cerdas pertama di dunia dengan proses jaminan revolusioner, berpikiran maju, dinamis dan sederhana bagi pembeli pertama yang membeli rumah. Vita memecahkan cetakan pemberi pinjaman hipotek jalan raya standar Anda. Pendekatan radikal kami akan menghancurkan semua pendekatan kuno tradisional yang digunakan oleh pinjaman hipotek tradisional dan kepemilikan rumah dan mengubahnya dengan cara membuat dunia melihat pendekatan kami dan bertanya-tanya mengapa ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Reformasi radikal ini telah lama dinanti.

VITA adalah gagasan dari beberapa pengembang cryptocurrency berdedikasi dari seluruh dunia. Kami ingin menemukan satu masalah besar dan mencoba menyelesaikannya. Kami melakukan ini hanya dengan membuat Hipotek Cerdas.

Masalah

Namun, meskipun kebutuhan perumahan yang tinggi, biaya real estat luar biasa. Dan kadang-kadang di beberapa negara angka ini sangat tinggi sehingga tidak semua orang mampu membeli rumah di sini dan sekarang. Tetapi untuk mencegah keruntuhan yang gegabah bahkan tidak dapat dilakukan di negara-negara paling miskin di negara bagian, diputuskan untuk memperkenalkan prosedur hipotek untuk membeli rumah. Dan segala sesuatu, adalah mungkin untuk mengatakan, ada sinar dalam hidup ini dan semuanya dibuat untuk kepentingan rakyat. Namun sayang, tidak demikian ...

Seberapa sering Anda mempertimbangkan pembelian rumah jenis ini dengan sungguh-sungguh. Artinya, itu dipilih properti favorit Anda dan pergi ke Bank untuk bahu hipotek ?! Saya berpikir sekali dalam hidup Anda, tetapi Anda melakukannya. Saya tentu tidak tahu di negara mana Anda tinggal dan karena blog saya lebih ditujukan kepada audiens yang berbahasa Inggris. Namun demikian, saya akan mengatakan bahwa di negara saya (yaitu, Rusia), tingkat% hipotek sangat besar sehingga untuk periode pembayaran yang ditawarkan Bank kepada saya, saya dapat membeli sebanyak tiga apartemen yang sama. Coba pikirkan, alih-alih satu, saya bisa beli tiga! Sejujurnya, saya pikir itu adalah perampokan siang hari.

Tetapi apa yang harus dilakukan, banyak teman saya menyerah pada kegembiraan dan keinginan tak terkendali untuk dengan cepat membeli rumah mereka yang secara sukarela pergi dan menyerahkan diri mereka ke dalam perbudakan. Karena tidak ada pilihan lain. Pada saat yang sama, banyak orang yang bahkan ingin mengambil hipotek menghadapi banyak masalah. Mulai dari klarifikasi birokrasi mengenai keadaan, berakhir dengan perantara yang tak terhitung jumlahnya yang hanya sekarang dan kemudian mereka ingin ambil dari Anda berita gembira mereka.

Снимок экрана 2019-09-13 в 13.38.44.png


Properti 

Penting untuk dicatat bahwa proyek VITA itu sendiri hanya bertujuan untuk sadar dan mampu membayar tarif "hipotek" mereka melalui platform VITA yang transparan dan aman. Pada saat yang sama, itu akan memungkinkannya untuk secara signifikan menghemat waktu dan uang yang sebelumnya dihabiskan pengguna dalam kontak dengan hipotek tradisional. Jadi sebelum Anda terjun ke dunia peluang dari VITA, Anda harus berpikir dengan hati-hati: "apakah Anda mampu membayar tagihan hipotek secara teratur"? Jika jawabannya Ya! Kemudian selamat datang di keluarga VITA . Jika jawaban Anda adalah tidak! Maka Anda seharusnya tidak memulai hubungan Anda dengan VITA. Bagaimanapun, seluruh prinsipnya ditujukan untuk hubungan yang harmonis, teliti, bertanggung jawab, dan lebih nyaman dengan penggunanya. Untuk itu, pada prinsipnya, semua infrastruktur besar yang satu ini dibuat dari awal.

Keuntungan

Selain semua hal di atas, saya juga ingin menambahkan beberapa keuntungan, berkat proyek VITA itu sendiri adalah manifestasi unik dari pemikiran manusia dan implementasi teknisnya.

  • Pertama, selain perumahan, Anda akan memiliki kesempatan untuk membeli tanah untuk pengembangan mereka sendiri. Itu sebagai hasilnya akan membantu Anda untuk menunjukkan kreativitas mereka atau sebaliknya untuk mengembangkan semangat kewirausahaan.
  • Kedua, di samping tarif hipotek dan layanan tambahan lainnya pada topik ini, proyek VITA dapat menawarkan Anda pembelian rumah yang ramah lingkungan. Tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan permintaan untuk pembangunan rumah "hijau", yang akan berpartisipasi semua solusi konstruksi dan instalasi terbaik, serta berbagai jenis panel surya, serta pompa panas dan banyak lagi.
  • Ketiga, proyek VITA secara signifikan akan memungkinkan Anda untuk menghemat tidak hanya pada pinjaman hipotek, tetapi juga utilitas lain, menggunakan sumber energi terbarukan dalam pembangunan rumah mereka. Itu sebagian besar berdampak positif pada anggaran keluarga Anda dan ekologi lingkungan.
  • Dan keempat, saya pikir bagi banyak orang berita ini akan menjadi kunci dan sangat positif. Lagi pula, dari semua kelebihan yang telah saya daftarkan, VITA menawarkan tingkat hipotek 0% dalam sistemnya. Fakta ini memungkinkannya tidak hanya untuk menjadi salah satu kandidat terbaik di bidang ini, tetapi juga untuk mengkonsolidasikan status pemimpin di sana.
Снимок экрана 2019-09-13 в 13.47.19.png

TOKEN SALE PRE ICO TOKEN

Vita Crypto token akan dirilis pada platform Ethereum. Vita token akan kompatibel dengan dompet layanan pihak ketiga, pertukaran dll. Dan menyediakan integrasi yang mudah digunakan. Kami menyarankan Anda menggunakan ... MetaMask

Mulai 1 Sep 2019 (09:00 GMT)

Jumlah token yang dijual
10.000.000 VITA + 20% Bonus

Berakhir 30 Sep 2019 (23:59 GMT)

Nilai tukar token
Pra ICO 1 Eth = 1500 VITA

Mata uang yang dapat diterima: ETH, BTC

Jumlah transaksi minimum: $ 25 / £ 30

Tahap 2 1 Okt 2019 - 31 Oktober 2019
25.000.000 VITA 1000 = 1 Et - Bonus 10%

Final Tahap 1 Nov 2019 - 30 Nov 2019
15.000.000 VITA 500 = 1 Et - Bonus 5%

Снимок экрана 2019-09-13 в 13.40.19.png


PETA JALAN

April 2019 - Mulai dari Pengembangan VITA.


Juli 2019-Temukan solusinya


September 2019-ICO Pra Penjualan Mulai


Oktober 2019 - Putaran 2 Penjualan Token


November 2019
Penjualan Token Terakhir


Desember 2019
Investor Webinar


Januari 2020
Beli Tanah / Properti untuk dikembangkan


Maret 2020
Daftar Rumah Dijual Pertama


April 2020
Aplikasi IEO dan VITA Diluncurkan


Mei 2020
Bangun Lebih Banyak Properti


Agustus 2020
Investor Webinar


Kesimpulan

Singkatnya, kita dapat dengan aman mengatakan bahwa ide dan konsep proyek VITA , fenomenal. Karena ia menawarkan berbagai solusi untuk masalah yang ada, di mana langkah demi langkah Anda akan dapat menyelesaikannya dengan benar, andal, dan bahkan dengan aman! Bagaimanapun, untuk tujuan ini, para ahli telah menyiapkan semua alat dan teknologi yang diperlukan, secara agregat, tindakan yang akan memungkinkan Anda untuk membuat lebih banyak momen dan situasi yang diinginkan.

Tapi, tidak peduli betapa indahnya pidato saya di sini, keselamatan dan kesadaran akan risiko harus selalu di atas segalanya. Jadi sebelum Anda mengambil tindakan global, pelajari proyek VITA lebih menyeluruh. Untuk melakukan ini, seperti yang mereka katakan, ada semua sumber daya yang diperlukan, serta dokumen teknis yang tanpanya mustahil untuk sepenuhnya menilai seluruh skala VITA.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek VITA silahkan lihatlah tautan dibawah ini:












Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar