About Me

header ads

PLATFORM BAMBOO - Memberdayakan warga negara ASEAN untuk mengendalikan kesehatan mereka

Halo pengguna Blogger, pada kesempatan ini, saya akan membahas tentang proyek BAMBOO yang sangat menarik dalam cryptocurrency, jadi untuk itu Anda sangat berkewajiban untuk melihat dan memahami artikel yang saya buat untuk Anda. Pembahasannya adalah sebagai berikut:

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, kemungkinan teks bertuliskan 'INSURANCE FOR EVERYONE Bridging the insurance and unfairness gap using blockchain technology. www.to www.tokensale.thebamboo.io tokensale Kamboo'

Kesehatan adalah salah satu sistem terbesar kehidupan manusia yang membutuhkan pemantauan dan peningkatan yang memadai setiap hari. Sektor ini telah menghadapi beberapa kesulitan baru-baru ini yang menjadikan sektor ini menjadi salah satu yang terburuk dalam sejarah umat manusia. Hampir tidak ada yang dapat benar-benar dilakukan oleh pemerintah untuk menghidupkan kembali sistem perawatan kesehatan dan karena ini saya akan membahas hari ini tentang proyek berbasis blockchain baru yang telah menjadikannya prioritas utama untuk menghidupkan kembali sistem perawatan kesehatan melalui penggunaan terbaru teknologi blockchain.

Banyak masalah telah mengguncang sistem perawatan kesehatan mulai dari risiko makanan, penipuan, inefisiensi, biaya tinggi, kurangnya transparansi, kurangnya keamanan data dan analitik. Semua ini dan banyak lagi adalah apa yang akan diperbaiki oleh proyek baru bernama BAMBOO melalui penggunaan teknologi blockchain.

Banyak bagian dari inovasi blockchain, seperti ketidakmampuan informasi yang disimpan dan disimpan dalam blockchain, menarik perhatian dari sistem pengobatan dan perawatan kesehatan dan kemungkinan untuk beberapa kasus yang dapat diakses sedang dibicarakan. Inovasi Blockchain diandalkan untuk meningkatkan catatan layanan kesehatan dan proses jaminan perlindungan, mempercepat penelitian klinis dan biomedis, dan memajukan catatan informasi layanan biomedis dan layanan manusia. 

Keinginan-keinginan ini bergantung pada bagian-bagian penting dari inovasi blockchain, misalnya, administrasi yang didesentralisasi, jejak ulasan permanen, sumber informasi, kekuatan, dan peningkatan keamanan dan perlindungan. Meskipun beberapa hasil potensial telah dibicarakan, kemajuan paling luar biasa yang dapat dicapai dengan inovasi blockchain adalah pemulihan hak subyek data.

Bamboo adalah platform terdesentralisasi yang menggunakan kecerdasan buatan, sensor Internet of things dan semua ini diimplementasikan dalam aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna untuk masuk ke dalam kontrak asuransi dengan bantuan kontrak pintar berdasarkan Ethereum, yang sudah menghilangkan kemungkinan penipuan, untuk menerima parameter waktu nyata dan data lain tentang kesehatan mereka.

Anda bahkan dapat mengatakan bahwa itu akan menjadi dokter saku pribadi Anda, memberi tahu Anda terus-menerus tentang kondisi fisik Anda, membantu memilih hanya makanan yang tepat dan sehat melalui pemindaian dan menentukan komposisi menggunakan aplikasi, menasihati Anda untuk melakukan latihan tertentu untuk meningkatkan kesehatan.

Ini adalah platform terbuka tempat berbagai penyedia layanan dapat bergabung, yang diuji secara menyeluruh oleh tim proyek dan akan dapat menerima lebih banyak pengguna yang tertarik dan pelanggan potensial. Berkat blockchain dan aplikasi seluler, Bamboo menyimpan banyak data pribadi pengguna ekosistem ini dan akan membuat asuransi kesehatan tersedia untuk semua orang.

бамб6.jpg

Tim sedang mengembangkan fitur pengujian biometrik yang akan membantu setiap pengguna untuk memantau kesehatan mereka secara tepat waktu dan mengambil tindakan yang diperlukan dan efektif untuk memperkuatnya. Token bambu sekarang dijual dalam format STO, yang memungkinkan pemegangnya menerima pendapatan pasif sebesar 15% dari laba tahunan. Ini adalah pilihan yang lebih andal dan menarik untuk berinvestasi dalam token digital, karena mematuhi semua peraturan SEC.

Bambu telah mencapai jumlah minimum pengumpulan untuk pengembangan lebih lanjut dan akan dapat menciptakan pusat perawatan kesehatan di banyak wilayah, membantu orang untuk melakukan pencegahan penting terhadap kesehatan mereka, untuk mendapatkan dan menganalisis database besar untuk pembuatan obat-obatan baru , untuk bekerja sama dengan penyedia layanan terbaik dan teruji dari berbagai daerah.

Platform BAMBOO telah meluncurkan token aslinya sendiri yang dikenal sebagai BMBU. Token BMBU diluncurkan pada jaringan blockchain ethereum yang dikenal sebagai salah satu jaringan blockchain terbaik. BMBU adalah token keamanan dengan total pasokan 1.000.000.000. Pemegang token BMBU dapat menikmati diskon pembayaran premium, juga dapat digunakan sebagai metode pembayaran di toko-toko ritel, dapat digunakan sebagai pembayaran di pusat kebugaran dalam ekosistem.

RINCIAN TOKEN


Alokasi Token
  • 50% Dialokasikan untuk Penjualan Token
  • 15% Dialokasikan untuk Pengembangan dan Perluasan Perusahaan
  • 25% Dialokasikan ke Tim
  • 10% Dialokasikan untuk Mitra Pemasaran & Hadiah
Alokasi Dana
  • 30% Dialokasikan untuk Pengembangan
  • 25% Dialokasikan untuk Modal Kerja
  • 25% Dialokasikan untuk Pengembangan Teknologi
  • 10% Dialokasikan untuk Konsultasi
  • 10% Dialokasikan untuk Pemasaran
Untuk informasi penting tentang proyek BAMBOO lihatlah tautan di bawah ini:


| ANN Thread| Website | Telegram | Whitepaper | LinkedIn | Twitter | Facebook | Instagram | YouTube |

Penulis: dey90
0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar