About Me

header ads

Neluns - Ekosistem Keuangan yang Inovatif


Neluns juga dikenal sebagai NLS, ekosistem keuangan baru yang menggunakan teknologi inovatif yang memungkinkan untuk beroperasi dengan cryptocurrency dan fiat, akan memulai ICO pada hari-hari terakhir Juli 2018. Tim Neluns akan menciptakan kondisi yang menguntungkan bagi pertumbuhan pasar cryptocurrency. The Neluns dibagi menjadi 3 elemen: Bank, Perusahaan Asuransi dan Cryptocurrency Exchange. Setiap elemen interaktif baik fiat dan cryptocurrency. Perusahaan NLS memberikan kondisi yang lebih baik dan menurunkan risiko kepada pengguna.

Fitur Karakteristik Neluns


Perusahaan Neluns menyediakan berbagai manfaat bagi pelanggan mereka. Semua elemen sistem diciptakan untuk memaksimalkan kenyamanan menggunakan cryptocurrency dan fiat dalam kehidupan sehari-hari. Ekosistem Neluns terdiri dari tiga elemen utama yang dijelaskan di bawah ini:


Neluns Bank mematuhi semua peraturan keuangan yang mengatur kegiatan perbankan sambil menyediakan pengguna dengan semua layanan perbankan baik dalam fiat dan cryptocurrency.

Neluns Exchange diatur oleh lisensi Securities and Exchange Commission AS, sebuah proses pertukaran inovatif yang cepat dan aman untuk transaksi cryptocurrency.

Neluns Insurance Company memperoleh lisensi Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi AS dan memastikan semua perdagangan dan transaksi yang dilakukan dalam sistem dijamin.

Manfaat bekerja dengan Sistem Neluns
  • Pengguna dalam sistem mendapatkan berbagai manfaat yang tersedia bagi mereka. Ini adalah:
  • Teknologi inovatif memastikan perdagangan cryptocurrency tanpa kerumitan dan cepat meskipun beban puncak.
  • Di bawah perlindungan prinsip "Jaminan Bank", pengguna dapat secara aktif berpartisipasi dalam perdagangan cryptocurrency. Prinsip “Garansi Bank” dalam hubungannya dengan teknologi terkemuka memungkinkan Anda untuk menarik dana Anda dengan mudah. Ini juga memberikan perlindungan tingkat tinggi dari serangan cyber dan menciptakan kondisi sempurna untuk pedagang mata uang dan dana fiat. Pengguna dapat melakukan penarikan dari seluruh dunia di bawah penjagaan Federal Deposit Insurance Corporation (FDIC).
  • Pengguna mendapatkan akses ke empat jenis kartu debit atau kartu kredit. Ini adalah: Lite, Silver, Gold, dan Platinum.
  • Pengguna dapat mengakses pinjaman dalam fiat atau cryptocurrency dalam sistem perbankan Nelun.
  • Dapatkan keuntungan saat meminjamkan dana pada platform pinjaman P2P (peer-2-peer). Platform pinjaman akan berfungsi di basis Neluns Bank dan pengguna yang berwenang akan dapat menggunakan layanan ini.
  • Pengguna aktif mendapatkan perlindungan yang lebih tinggi dan manfaat tambahan lainnya.
  • Pengguna dapat menerima keuntungan dari perdagangan token NLS dan dividen dari semua perdagangan yang diasuransikan.
  • Pengguna mendapatkan kesempatan untuk membuka akun IBAN multi-mata uang pribadi atau perusahaan.
  • Selain itu, melakukan pembelian, mengirim pembayaran, perdagangan cryptocurrency dan penarikan dana tersedia dari ATM manapun di seluruh dunia 24 jam 7 hari seminggu. Semua pengguna dapat melakukan transaksi dalam USD, EUR, GBR serta cryptocurrency. Kartu bank akan secara otomatis menyertai akun IBAN multi-mata uang.


Kenyamanan pengguna adalah yang terpenting bagi tim dan untuk meningkatkan pengalaman pengguna, empat jenis produk perangkat lunak telah dikembangkan. Dukungan layanan pelanggan 24 jam akan tersedia untuk menjawab pertanyaan dan dengan cepat menyelesaikan semua masalah pengguna. Aplikasi seluler untuk perangkat iOS dan Android telah dikembangkan untuk membuat operasi perbankan dan pertukaran mudah dan tersedia sepanjang waktu.



Tentang Penawaran Koin Awal

Token NLS dibuat sesuai dengan standar ERC-20 dan merupakan token keamanan yang akan diberikan kepada pengguna dengan 50% dividen berdasarkan keuntungan sistem Nelun. Dividen akan dibagikan secara triwulan dan dihitung secara proporsional dengan jumlah token yang dimiliki pengguna dibandingkan dengan totalnya.

Sejumlah total 200 000 000 NLS token akan dirilis selama ICO. Harga dasar 1 token NLS adalah 1 USD. ICO akan dibagi menjadi tiga fase. Mereka adalah: Pra-Penjualan, Pra-ICO, ICO.

Tahap ICO (putaran)

Pra-Penjualan

Fase pertama akan berlangsung dari 1 Agustus hingga 15 Agustus yang berlangsung selama 14 hari. The Hard Cap adalah $ 2.000.000 sementara Soft Cap adalah $ 500.000 Ada bonus standar 30% dan bonus tambahan 40% dan 50% pada investasi 1 ETH atau 10 ETH dalam satu transaksi.

Pra-ICO

Pra-ICO yang merupakan fase kedua akan berjalan dari 15 Agustus hingga 05 September yang berlangsung selama 21 hari. Hard Cap adalah $ 10.000.000 sementara Soft Cap $ 2.000.000. Ada bonus standar 20% dan bonus tambahan 30% dan 35% pada investasi 1 ETH atau 10 ETH dalam satu transaksi.

ICO

Fase ketiga, ICO, akan berjalan dari 05 September hingga 05 Oktober dan akan berlangsung selama 31 hari. Hard Cap adalah $ 112.000.000 sementara Soft Cap $ 10.000.000. Ada bonus 10% standar dan bonus tambahan 20% dan 25% pada investasi 1 ETH atau 10 ETH dalam satu transaksi.

Pendanaan dana

80% - Pengembangan ekosistem; investasi dalam pembelian dan peningkatan perangkat lunak perbankan tradisional; pengembangan perangkat lunak dan fungsi ekosistem kami sendiri; Aplikasi Neluns untuk Windows, macOS, Android, dan iOS; investasi dalam pekerjaan dan modal bank, 

asuransi platform (dana ini akan digunakan sebagai bagian dari kegiatan semua elemen ekosistem Neluns dan menyediakan operasi tambahan) .3% - Gaji personil, kantor, registrasi hukum, perolehan semua lisensi yang diperlukan, koneksi ke sistem pembayaran dan SWIFT , layanan hukum dan konsultasi.10% - Pemasaran, menyelenggarakan kampanye pemasaran dan menarik berbagai klien untuk menggunakan ekosistem Neluns.7% - Dana Cadangan, akan digunakan untuk mendukung likuiditas NLS.

Peta jalan

  • November 2017
  • Formulasi Tim Neluns

  • Persiapan ICO Desember 2017
  • Mei 2018
  • pengujian beta aplikasi seluler IOS
  • Juni 2018
  • Holding putaran investasi tertutup untuk dana investasi dan investor jangkar
  • Juli 2018
  • Persiapan untuk penjualan token NLS
  • Agustus 2018
  • Pra-penjualan token NLS, pra-ICO
  • September 2018
  • NLS token ICO, peluncuran aplikasi seluler (versi beta) untuk iOS dan Android
  • Oktober 2018
  • Cantuman di tukar mata uang bittrex.com, huobi.com, kraken.com
  • November 2018
  • Peluncuran platform peminjaman p2p, peluncuran aplikasi seluler (versi alfa) untuk iOS dan Android
  • Desember 2018
  • Cantuman di exchange cryptocurrency hitbtc.com, poloniex.com, binance.com, bitfinex.com, okex.com
  • Januari 2019
  • Mendapatkan lisensi untuk Neluns Bank, peluncuran layanan pembayaran untuk mengkonversi mata uang kripto dan melaksanakan transfer dana ke bagian dunia mana saja, menghubungkan Neluns Bank ke Swift, mulai dari Visa, MasterCard, kartu kredit American Express dikeluarkan
  • Februari 2019
  • Mendapatkan lisensi CFTC dan meluncurkan Neluns Exchange - pertukaran cryptocurrency yang inovatif
  • April 2019
  • Peluncuran ekosistem Neluns penuh
  • April 2020
  • IPO (penawaran umum perdana) di New York Stock Exchange (NYSE)

Tim inti (HQ)

Tim inti Nelun adalah profesional dengan pengalaman di Perbankan, Blockchain, Big Data, Pengembangan Bisnis, Teknik Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Pemasaran. Bergabunglah dengan Ekosistem Neluns Blockchain dan dapatkan 50% laba setiap kuartal.



Tautan Penting


Situs Web Proyek: https://neluns.io/




Nama Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

5 Komentar


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  3. Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  4. ?Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  5. ?Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus